NEWS
DETAILS
Sabtu, 03 Jun 2017 10:00 - Astra Motor Yogyakarta

Mantap Jiwa!

Pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim akan mengawali balap dari posisi pertama pada gelaran ketiga ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Suzuka Circuit, Jepang. Start terdepan diraih Gerry Salim yang menunggangi supersports produksi anak bangsa Honda CBR250RR, setelah meraih waktu tercepat di sesi kualifikasi pagi ini (3/6) dengan 2’28.779. Catatan waktu ini terus meningkat dari sejak tiga kali sesi latihan bebas di Suzuka kemarin.

“Catatan waktu saat kualifikasi sangat tipis dengan pebalap tuan rumah. Ini persaingan yang sangat ketat. Saat kualifikasi tadi, saya masih pakai settingan free practice. Masih ada sedikit penyesuaian dan saya yakin bisa lebih baik lagi saat race,” ujar Gerry Salim.

Tak kalah mentereng, hasil memuaskan juga diraih rekan setim AHRT lainnya. Rheza Danica Ahrens turut mempertahankan konsistensinya dengan mengawali start di baris kedua setelah mencatat waktu 2’29.801 dan Awhin Sanjaya di baris kelima dengan catatan waktu 2’32.370.

Yuk jangan lupa saksikan balap pertama ARRC Suzuka jam 12.00 WIB di live stream facebook Asia Road Racing Championship. Jangan lupa juga berdoa agar hasil terbaik dapat diraih oleh pebalap kebanggaan Indonesia dengan "Baby RR" andalan Honda.

Gass..!!!

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK