NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Mar 2018 09:30 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta - Menyambut gelaran Touring Gabungan AHC ke-5, akhir pekan ini (31/3-1/4) Pantai Sundak, Gunungkidul akan menjadi destinasi bagi ratusan pecinta Honda CBR series yang tergabung dalam Asosiasi Honda CBR (AHC) dan pecinta Honda CBR secara umum. Kegiatan ini diproyeksikan akan menjadi ajang silaturahmi bagi keluarga besar pecinta Honda CBR untuk bersilaturahmi sekaligus memperkuat rasa persaudaraan.

Tema "Repeat Stories in Yogyakarta" dipilih karena komunitas CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER) sebagai tuan rumah ingin mengajak peserta dari berbagai penjuru daerah untuk mengenang kembali cerita yang pernah terukir, dimana Asosiasi Honda CBR sendiri dideklarasikan di kota Yogyakarta.

Ketua Pelaksana Touring Gabungan AHC ke-5 Diandra Megita Fikiakbari mengungkapkan bahwa 5 hari sebelum kegiatan ini berlangsung, tercatat lebih dari 350 pecinta Honda CBR telah melakukan registrasi ulang dan memantapkan niat untuk bergabung dalam kegiatan. Seluruh peserta tersebut rencananya akan bergabung dan bermalam bersama di Pantai Sundak, Gunungkidul.

Adapun komunitas Honda CBR yang telah melakukan registrasi antara lain berasal dari Jakarta, Bogor, Cibitung, Cikarang, Tangerang, Bekasi, Bandung, Wonogiri, Klaten, Boyolali, Slawi, Sragen, Kendal, Sumedang, Kudus, Brebes, Jepara, Pasuruan, Blora, Pati, Pekanbaru, Lombok, Semarang, Demak, dan juga dari CEBERUS (Kaskus). Bagi pecinta Honda CBR yang berminat mengikuti kegiatan ini namun belum melakukan registrasi dapat langsung berkumpul di GOR Siyono - Gunungkidul dan melakukan registrasi on the spot mulai pukul 10.00 WIB.

Sebelum kegiatan gathering dimulai, peserta Touring Gabungan AHC ke-5 akan berkumpul di GOR Siyono - Gunungkidul pada hari Sabtu (31/3). Rombongan touring akan diberangkatkan menuju ke Pantai Sundak dalam dua kloter. Kloter pertama akan berangkat pada pukul 14.00 WIB dan kloter kedua akan diberangkatkan pada pukul 16.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bro Ananta (081346844433) dan Bro Fandi (081917243430).

"Sampai jumpa di acara Touring Gabungan AHC ke-5. Utamakan selalu keselamatan, patuhi semua peraturan lalu lintas, dan jangan lupa untuk selalu berdoa." tutup Diandra Megita Fikiakbari.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK