NEWS
DETAILS
Senin, 11 Jun 2018 08:09 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memberikan apresiasi kepada para pecinta skutik premium PCX series melalui gelaran PCX Scooter Ride. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (26/5) di The Bean Garden Coffee & Eatery ini diikuti oleh puluhan anggota komunitas yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Yogyakarta, HPCI chapter Solo, serta konsumen Honda PCX 150 secara umum.

Corporate Communication Astra Motor Yogyakarta Christa Adhi Dharma mengungkapkan kegiatan PCX Scooter Ride selain dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada pecinta skutik premium Honda juga ditujukan untuk memperkenalkan komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) kepada masyarakat melalui city rolling.

"Disamping sebagai ajang silaturahmi dan apresiasi, melalui aktivitas city rolling Kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat eksistensi komunitas Honda PCX series. Harapannya pecinta Honda PCX yang ingin bergabung ke dalam wadah positif untuk berbagi pengalaman sekaligus menjalani hobi sebagai bikers tidak kebingungan saat ingin merapat".

Sejak pertama kali hadir di Indonesia, Honda PCX series telah menjadi partner setia dalam memenuhi gaya hidup yang modern dan berkelas serta menghadirkan kebanggaan bagi penggunanya. Sejalan dengan hal itu dua agenda utama PCX Scooter Ride dikemas dalam aktivitas PCX Luxurious Convoy dan Gentlemen's Gathering. Berbeda dengan biasanya dimana komunitas motor acapkali tampil dengan t-shirt dan touring / technical jacket, dalam PCX Scooter Ride peserta tampil lebih rapi dengan pilihan fashion mulai dari jaket kulit yang dikombinasikan bersama skinny jeans dan sepatu boot hingga setelan jas dan pantofel.

Kegiatan PCX Scooter Ride dibuka dengan city rolling dari titik kumpul di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta dan berakhir di The Bean Garden Coffee & Eatery. Setelah tiba di lokasi para peserta antusias mengikuti rangkaian acara mulai dari sosialisasi #Cari_Aman, kuis interaktif, sosialisasi Honda Community ID, tausiah ramadan, buka puasa bersama hingga talkshow dan sharing session tentang teknologi terbaru yang disematkan pada All New Honda PCX.

Skutik premium All New Honda PCX 150 yang hadir dengan desain yang sophisticated & luxurious ini tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat pilihan warna tersebut memiliki varian tipe CBS maupun ABS. Di wilayah Yogyakarta model ini dipasarkan dengan harga Rp 27.680.000,- (CBS) dan Rp 30.680.000,- (ABS). Sedangkan di wilayah Kedu dan Banyumas model ini dipasarkan dengan harga Rp 28.210.000,- (CBS) dan Rp 31.210.000,- (ABS).

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK