NEWS
DETAILS
Senin, 11 Jun 2018 13:24 - Astra Motor Yogyakarta

Purwokerto – Semakin mendekatkan jajaran motor sport Honda kepada pecintanya, Astra Motor Yogyakarta kembali menghadirkan Honda Sport Motoshow di Purwokerto (2-3/6). Bertempat di GOR Satria, roadshow yang digelar selama dua hari ini menghadirkan lini produk Honda dengan konsep “Total Control” yaitu All New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R, dan New Honda CB150R Streetfire serta All New Honda CB150 Verza yang baru diperkenalkan beberapa waktu yang lalu.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengungkapkan bahwa kegiatan ini kembali dilaksanakan sebagai wadah bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, khususnya bagi masyarakat Purwokerto dan sekitarnya.

“Honda Sport Motoshow kembali hadir di Kota Mendoan untuk semakin dekat dengan produk-produk yang dikembangkan dengan filosofi ‘Total Control’. Filosofi yang diwujudkan oleh teknisi terbaik Honda sehingga tercipta produk yang memiliki performa yang baik, bertenaga, responsif, dan memiliki handling yang baik sehingga mudah dikendalikan.”

Untuk kebutuhan mengekspresikan diri para pecinta motor sport dan memenuhi hasrat untuk tampil lebih stylish, dalam kegiatan ini Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan aksesoris dan apparel motor sport Honda. Setiap aksesoris dan apparel tersebut mampu mempertegas karakteristik masing-masing motor sport Honda.

Untuk semakin menyemarakkan kegiatan ini Honda telah menyiapkan beragam aktivitas pendukung. Pengunjung dapat menyaksikan secara langsung battle dance competition, menikmati sajian musik di panggung utama, MOBA Competition, dan merasakan impresi berkendara dengan melakukan riding test. Bagi komunitas yang hadir dalam kegiatan ini, Astra Motor Yogyakarta juga telah mempersiapkan beberapa agenda mulai dari Ngabuburide Honda Community, City Riding Challenge, hingga Nonton Bareng MotoGP seri Mugello di hari kedua (3/6).

Dalam kegiatan yang dihelat selama dua hari ini tercatat 33 unit motor sport Honda terjual di area kegiatan. Jumlah tersebut masih bisa meningkat hingga lebih dari dua kali lipat mengingat masih ada banyak konsumen yang belum menyelesaikan proses transaksi karena masih ada kekurangan dokumen dan persyaratan lainnya yang harus dilengkapi.

“Kami sangat mengapresiasi kesetiaan masyarakat Purwokerto dan sekitarnya pada produk-produk Honda khususnya di segmen motor sport. Kepercayaan tersebut menjadi dorongan bagi Kami untuk terus melakukan pengembangan dalam berbagai bidang demi terciptanya kepuasan pelanggan setia Kami”. pungkas Budi Hartanto.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK