NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Aug 2018 22:49 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Memeriahkan momen hari Kemerdekaan kali ini, jaringan dealer Astra Motor mengadakan promo jasa servis seharga Rp 7.300 hingga Jumat, 31 Agustus 2018. Bertajuk “Semangat Merah Putih Astra Motor”, promo ini berlangsung di 120 AHASS di dealer berlogo Astra Motor di seluruh Indonesia.

Retail Division Head Astra Motor Budi Astono mengatakan bahwa program ini dijalankan bersamaan dengan momentum HUT ke-73 RI. Promo ini diharapkan dapat memberikan nilai lebih kepada konsumen setia Astra Motor.

“Sebagai bentuk apresiasi bagi pengguna sepeda motor Honda, Astra Motor memberikan promo servis lengkap dan servis ringan senilai Rp 7.300 di momen hari kemerdekaan kali ini” ujar Budi Astono.

Budi melanjutkan, bahwa untuk mendapatkan promo ini caranya cukup mudah. Konsumen hanya perlu menambahkan akun resmi @astramotor di aplikasi LINE yang dimiliki. Kemudian, tunggu pesan dari akun @astramotor yang berisikan voucher promo servis Rp 7.300 atau konsumen bisa mendapatkannya pada fitur timeline.

Setelah mendapatkan voucher promo service, konsumen bisa membawa sepeda motor Honda kesayangannya ke dealer Astra Motor terdekat untuk mendapatkan layanan sesuai promo yang tertera di voucher. Voucher promo wajib ditunjukkan kepada Service Advisor saat melakukan pendaftaran servis.

Selain itu banyak promo menarik yang dapat dinikmati konsumen yang telah menambahkan akun LINE @astramotor, seperti diskon suku cadang sebesar 17 persen untuk item tertentu dan voucher undian sebanyak 73 jas hujan Astra Motor yang dibagikan setiap minggu selama bulan Agustus.

Tanpa terkecuali, Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer motor Honda juga ikut menyelenggarakan program ini. Untuk masyarakat Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas yang ingin menikmati program ini, dapat mengunjungi 9 jaringan AHASS Astra Motor yang tersebar di dealer Astra Motor Center Yogyakarta, Astra Motor Godean, Astra Motor Magelang 1, Astra Motor Wonosobo, Astra Motor Kebumen, Astra Motor Purbalingga, Astra Motor Banjarnegara, Astra Motor Cilacap, dan Astra Motor Majenang.

Saat ini dealer Astra Motor memiliki 167 jaringan penjualan di seluruh Indonesia, dimana 120 sudah dilengkapi oleh fasilitas AHASS dengan mekanik yang mumpuni. Untuk mengetahui lokasi tepatnya, konsumen bisa mengunjungi website Astra Motor di www.astramotor.co.id.

“Kedepannya, kami akan terus konsisten memberikan nilai tambah serta beragam promo untuk kepuasan pelanggan,” tutup Budi.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK