NEWS
DETAILS
Minggu, 08 Dec 2019 11:12 - Astra Motor Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan bagi pecinta Honda ADV150 dan komunitas skutik lainnya, bertajuk 'ADV150 Urban Exploride Yogyakarta'.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Sleman, Minggu (8/12/2019) lalu dan diikuti oleh 73 anggota komunitas motor Honda yang tergabung dalam Honda ADV150 Indonesia chapter Yogyakarta (HAI Yogyakarta), Honda PCX Club Indonesia chapter Yogyakarta (HPCI Yogyakarta), Djogja Vario Indie Community (DAVINCI), Honda Vario 125 Owner Community chapter Yogyakarta (HV125OC Yogyakarta), serta Honda BeAT Street Community (HBSC).

Rangkaian acara ini diawali dengan briefing #Cari_Aman di Astra Motor Center Yogyakarta yang dilanjutkan dengan kegiatan city rolling menuju ke Panti Asih Pakem, Kaliurang, Sleman.

Di Panti yang diperuntukkan bagi penyandang disabilitas, peserta ADV150 Urban Exploride Yogyakarta menyerahkan sumbangan berupa sembako dan perlengkapan sehari-hari kepada penghuni panti. Selain itu, peserta juga mengadakan permainan kecil-kecilan untuk memberikan semangat bagi peserta khususnya penghuni panti.

Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal mengungkapkan bahwa melalui kegiatan ADV150 Urban Exploride Yogyakarta ini Astra Motor ingin mengajak peserta untuk mengeksplorasi wilayah sekitar sekaligus menumbuhkan rasa empati dan persaudaraan antar bikers maupun kepada sesama manusia.

“Kami ingin mengajak seluruh peserta untuk menikmati perjalanan bersama sepeda kesayangan masing-masing ke tempat yang baru sekaligus menumbuhkan rasa empati dan persaudaraan melalui aktifitas yang bersifat kemanusiaan. Harapannya anggota komunitas motor Honda bisa menjadi figur yang positif, membawa kebaikan bagi sesama, dan lingkungan sekitar.

Selepas rangkaian acara di Panti Asih, peserta ADV150 Urban Exploride bersama-sama meneruskan city rolling menuju ke The Praja Cafe untuk beristirahat dan mengikuti acara community gathering. Dalam aktivitas ini peserta diajak untuk mengikuti permainan interaktif, menikmati hiburan musik akustik, edukasi safety riding, serta melakukan review terhadap perjalanan menyenangkan menuju ke Honda Bikers Day 2019.

Agenda ADV150 Urban Exploride ditutup dengan city rolling menuju ke venue Honda Premium Matic Day 2019 yang digelar di Sleman City Hall pada 7-8 Desember 2019.

“Terima kasih kepada seluruh peserta ADV150 Urban Exploride Yogyakarta. Semoga kegiatan ini memberikan pengalaman yang menyenangkan. Sampai jumpa di kegiatan komunitas motor Honda selanjutnya,” pungkas Muhammad Ali Iqbal.

RELATED
NEWS