NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Jan 2020 21:22 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Pada (24/01), bersamaan dengan acara Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik dilakukan juga pelantikan sekaligus penyerahan jaket nasional kepada 2 (dua) orang new member dari HSFCI Yogyakarta. Keseruan semakin bertambah dikarenakan bro Gusti dan bro Kresna sebagai new member diberi syarat untuk menyanyikan lagu lawas potong bebek angsa dengan kategori huruf hidup diganti dengan huruf “U” (Gusti) dan lagu balonku ada lima kategori huruf hidupnya diganti dengan huruf “O” (Kresna). Setelah itu baru dilanjutkan sesi penyerahan jaket nasional kebanggan dari HSFCI Yogyakarta.

Ini dia bro & sis syarat yang mau ikutan gabung HSFCI Yogyakarta, memiliki Sepeda Motor Honda CB150 Street Fire, memiliki SIM C Sendiri, bersedia mengikuti tata tertib dan aturan yang berlaku baik dari HSFCI Yogyakarta maupun dari kepolisian. Acara rutin seru seperti kopdar wajib tiap hari Jumat malam, Kegiatan social seperti bakti sosial, penggalangan dana untuk korban bencana/kemalangan, donor darah dan lain sebagainya.

Bagi pecinta Honda CB150 Street Fire series dan tertarik ingin bergabung dengan HSFCI Yogyakarta bisa menghubungi Humas dengan nomor handphone +62 853-6985-9842 a/n Anggi.

***

RELATED
NEWS