NEWS
DETAILS
Minggu, 16 Feb 2020 09:10 - Astra Motor Yogyakarta

Pembentukan pengurus baru atau regenerasi kepengurusan dalam sebuah organisasi memang penting untuk tujuan pergerakan dalam sebuah komunitas dengan harapan oraganisasi menjadi lebih baik. Baru ini Honda Vario 125 Owner Community (HV125OC) Yogyakarta mengadakan regenerasi kepengurusan. Pelantikan pengurus yang sudah dijadwalkan sebelumnya, terealisasi dengan lancar dan santui pada minggu (16/2) lalu di Joglo Wisata Kalibiru, Kulon Progo. 

Kegiatan bertajuk family gathering dan regenerasi kepengurusan diselingi dengan games yang dihadirkan dalam konteks membina kebersamaan, kekompakan dan tak luput gelak tawa para peserta dalam mengikuti acara tersebut. Setelah melakukan serangkaian games, acara yang ditunggu - tunggu pun tiba yaitu voting pemilihan calon ketua baru HV125OC. Dari hasil voting terpilihlah ketua baru atas nama Agus Waluyo atau sapaan akrab Awee begitu pula dengan jajarannya. Acara serah terima jabatan pun dilakukan dari kepengurusan yang lama ke pengurusan yang baru dengan simbolis penyerahan jaket kebanggaan Honda Vario 125 Owner Community (HV125OC) Yogyakarta. "Semoga dengan kepengurusan yang baru ini, menjadi yang lebih baik untuk kedepannya, lebih solid, harmonis, lebih guyub dan aktif dalam dunia Komunitas Sepeda Motor khususnya Sepeda Motor Honda Yogyakarta, dan menjadi salah satu contoh untuk Komunitas Sepeda Motor lainnya”, tutur Winanda Saputro selaku Pembina HV125OC Yogyakarta.

Agus Waluyo (Awee) selaku ketua terpilih mengucapkan, "Waduh, sebenernya saya kaget juga karena sudah terpilih menjadi Ketua HV125OC Yogyakarta. Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada sedulur  HV125OC Yogyakarta karena telah diberi kepercayaan penuh untuk mengembangkan komunitas yang sudah berumur Sewindu pada tahun ini menjadi lebih baik kedepannya. Saya bangga bergabung dengan komunitas ini dan amanat ini akan saya jalankan dengan baik, agar komunitas ini menjadi semakin solid, berkembang dan bisa berguna bagi banyak orang ataupun memberi contoh hal - hal positif bagi banyak orang. 

***

RELATED
NEWS