NEWS
DETAILS
Minggu, 23 Feb 2020 07:00 - Astra Motor Yogyakarta

Purwokerto – SUNMORI kali ini dengan tema “Santai Tapi Serius” kawasan taman Kota Andhang Pangrenan menjadi tempat Tikum (titik kumpul) SUNMORI menuju pantai Teluk Penyu Cilacap Minggu, (23/02). Cuaca yang sedikit mendung tidak mematahkan niat dan semangat para peserta dari HAI chapter Purwokerto untuk tetap SUNMORI ke Cilacap. Sesuai jadwal yang sudah tentukan  pukul 07.30 WIB gas menuju Cilacap. Sebelum berangkat, ketua dari HAI chapter Purwokerto memastikan riding gear lengkap dan safety bagi seduluruan yang ikut meramaikan kegiatan ini. Disamping itu, memberikan arahan untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang ada dan tetap tertib selama perjalanan.

Perjalanan menuju destinasi pertama kurang lebih memakan waktu sekitar 1 jam yaitu alun - alun kota Cilacap, beruntungnya pada saat bersamaan sedang adanya perayaan acara ulang tahun kota Cilacap. Waktu 45 menit tidak terasa dikota Cilacap bersama kopi hitam yang sangat nikmat sekaligus menyegarkan kembali semangat city rolling

Momen selanjutnya yang ditunggu - tunggu melanjutkan perjalanan menuju Teluk Penyu Cilacap. Informasi penting nih buat seduluran Bikers yang ingin keTeluk Penyu Cilacap. Orang – orangnya ramah tamah dan juga masuk ke pantai ini ramah dikantong, cukup mengeluarkan 10.000 rupiah kita bisa menikmati indahnya pemandangan dan melihat pulau Nusakambangan yang melintang disebelah barat Teluk Penyu. 

Sesampai di pantai, ketuapun memilih salah satu rumah makan untuk beristirahat dan makan siang.  Setelah itu, baru masuk ke pembahasan serius mengenai pembahasan internal dan eksternal. Adapun hasil pembahasan itu mengenai jadwal aktivitas HAI chapter Purwokerto dan juga yang terdekat ini adalah persiapan HAI chapter Purwokerto gas menuju ke JAMDA HAI JATENG DIY, dan sekaligus membahas kegiatan internal di Periode Maret.

"Semoga apa yang kita planningkan ini tercapai dan HAI chapter Purwokerto ini juga semakin berkembang pesat dan solid", tutup Marko selaku ketua dari HAI chapter Purwokerto.

RELATED
NEWS