NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Feb 2020 18:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – “Kita Bukan Sekedar Komunitas, Kami Juga Keluarga. Jadi untuk mempererat tali persaudaraan sesama member, yang biasanya kita lakukan setiap bulan yaitu sowan. Juga kita menumbuhkan rasa kekeluargaan yang erat, seperti gas bareng ke acara resepsi pernikahan ladies bikers kita ini”, tutur Naufal Selaku Korwil dari Djogja Vario 150 Indie Community (DAVINCI) Yogyakarta.

Pada Kamis (20/02) lalu, Djogja Vario 150 Indie Community (DAVINCI) Yogyakarta menghadiri acara resepsi pernikahan salah satu member ladies bikers sekaligus Sekretaris dari DAVINCI Yogyakarta yang di laksanakan di daerah kasihan, Bantul. Meskipun malam itu hujan deras kami sebagai teman, sahabat, bahkan keluarga dengan senang hati tetap datang ke acara resepsi pernikahan tersebut. “Alhamdulillah juga jumlah member yang hadir dalam acara resepsi pernikahan tersebut sekitar puluhan seperti kegiatan sowan member seperti biasa”. Ungkap Ricardo Jurgen selaku humas dari DAVINCI Yogyakarta.

Untuk acara sendiri seperti halnya resepsi pernikahan pada umumnya. All member datang, memberikan salam, kado special dari DAVINCI Yogyakarta, sebuah figura bertuliskan “Congratulations & Happy Wedding“ sebagai kenang – kenangan dari DAVINCI Yogyakarta. Tak lupa juga kita memberikan kado yang special untuk kedua pengantin tersebut, kadonya tidak seberapa akan tetapi ini adalah wujud seduluran yang baik. Disesi akhir melakukan foto bersama agar kelak ada ingatan ada keluarga dan keakraban bersama Djogja Vario 150 Indie Community (DAVINCI) Yogyakarta.

 

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK