NEWS
DETAILS
Sabtu, 14 Mar 2020 10:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – (14/03) lalu, para sedulur anggota Honda ADV 150 Indonesia (HAI) chapter Yogyakarta berkumpul untuk mengikuti kegiatan Saturday Morning Ride (Satmori Ride) dengan tujuan akhir Candi Cetho Karanganyar. Sekitar pukul 10.00 WIB titik kumpul didepan pom bensin seberang bandara International Adi Sucipto belasan peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Agenda ini sudah direncanakan dalam agenda bulanan kegiatan HAI chapter Yogyakarta dengan tujuan memperkenalkan satu sama lain bagi member baru, sekaligus mengguyubkan antar member dan kepengurusan yang ada.

Rute yang dilalui yaitu melalui kalasan, klaten, sukoharjo, karanganyar ditempuh dalam waktu kurang lebih 3 jam perjalanan. Dalam pertengahan perjalanan rombongan disambut oleh hujan yang lumayan deras dan harus menepi sejenak sekaligus beristirahat. “Dari hal tersebut saya melihat disini letak kesolidaritasan, canda dan tawa, bentuk perhatian tim dan lain sebagainya, ini yang membuat HAI chapter Yogyakarta makin solid dan makin terasa keluarganya” ungkap Ian Juno selaku ketua HAI chapter Yogyakarta.

Setelah hujan reda para rombongan melanjutkan perjalanan hingga sampai tujuan yaitu Candi Cetho yang berada di kaki Gunung Lawu 1496 meter diatas permukaan laut. Acara dilanjutkan dengan rest di Ceto Cofee untuk menikmati aneka macam jenis ragam kopi, untuk menghangatkan tubuh setelah seharian diguyur hujan sepanjang jalan. Setelah itu peserta Satmori Ride bergegas kembali ke arah Jogja sembari berhenti dibeberapa titik tempat bagus untuk berswafoto.

Berikut link dokumentasi keseruan agenda kegiatan Satmori Ride HAI Jogja:

https://www.youtube.com/watch?v=3xeY6sJL4G8&t=65s

Bagi pecinta Honda ADV 150 series dan tertarik bergabung dengan HAI chapter Yogyakarta, dapat menghubungi kepengurusan HAI chapter Yogyakarta  a.n Ian Juno (Ketua) +62 818-640-181 dan a.n Canggih (Koordinator lapangan) di nomor +62 812-1566-5608. Ikuti juga keseruan – keseruan lainnya di instagram @adv150jogja.

***

RELATED
NEWS