NEWS
DETAILS
Sabtu, 07 Mar 2020 21:00 - Astra Motor Yogyakarta

Sabtu (07/03) lalu, Komunitas CBR Indonesia (KCI) chapter yogyakarta memanfaatkan fasilitas Astra Motor Center Yogyakarta yaitu gedung safety riding center (SRC) Yogyakarta untuk menyelengarakan musyawarah chapter (MUSCAP). Musyawarah chapter ini adalah proses memilih ketua umum chapter Yogyakarta Priode 2020-2022 berlangsung secara lancar dan transparan.

kegiatan dimulai pada pukul 21.00 WIB dan diawali doa oleh salah satu member KCI chapter Yogyakarta. Dilanjutkan pembahasan mengenai AD/ART, tata tertib komunitas, plan kegiatan KCI tahun 2020. Selanjutnya acara yang ditunggu-tunggu yaitu proses regenerasi atau pemilihan calon ketua baru Komunitas CBR Indonesia chapter Yogyakarta. Ada 3 (tiga) orang daftar calon kandidat ketua baru antar lain, Andhi Rachman, Rokhmat Thoriq Sya’bani dan Ahmad Zakaria. Secara bergantian calon ketua melakukan presentasi mengenai keunggulan program yang akan dijalankan kedepannya dengan harapan membuat rasa kekeluargaan KCI chapter Yogyakarta lebih tinggi dan berkembang. Pemilihan dilakukan secara voting bersama yang diikuti oleh lebih dari 50+1. Dari hasil voting bersama jumlah suara dimenangkan oleh Rokhmat Thoriq Sya’bani. Tepuk tangan meriah disambut member yang lain yang ada dilokasi pada waktu itu.

“selamat bertugas sedulur, semoga KCI chapter Yogyakarta semakin solid dan maju kedepanya”, ungkap Bung Prihadi Fajar S selaku mantan ketua KCI chapter periode 2018-2020.

Bagi pecinta motor CBR yang ingin bergabung bersama Komunitas CBR Indonesia (KCI) chapter Yogyakarta dapat menghubungi humas di nomor +62 822-3051-0547 (Yoma) / +62 896-8661-2768 (Pramu dimas) atau follow IG dan lihat keseruan aktivitas KCI chapter Yogyakarta di kci_yogyakarta.

Created : Andhi

RELATED
NEWS