NEWS
DETAILS
Sabtu, 18 Apr 2020 10:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta -  Pada (18/04), PIC Commuity Astra Motor Center Yogyakarta selaku main dealer wilayah karasidenan Daerah Istimewa Yogyakarta, Kedu dan Banyumas mengajak Mengajak Komunitas Sepeda Motor Honda sharing dan diskusi mengenai perawatan mesin sepeda motor Honda khususnya kategori matic. Mengangkat tema NGobrol Online Penak santaI (NGOPI) dengan mengundang narasumber technical training instructor Astra Motor Yogyakarta dan  Owner Bengkel NSP sekaligus mantan ketua Komunitas Sepeda Motor Honda Vario 125 Owner Community (HV125OC) yang sudah kerap menangani motor matic bore up. Serangkaian kegiatan yang dilakukan secara online dengan live instagram akun sosial media main dealer Astra Motor Yogyakarta yaitu @hondaistimewaid.

Kegiatan berlangsung selama lebih kurang 45 menit dengan jumlah penonton 282 orang. Dalam kegiatan ini berisi pembahasan bagaimana cara perawatan ringan Sepeda Motor Honda matic standar dan bore up tanpa harus menggunakan peralatan berat. Kegiatan ini dilatar belakangi banyaknya pertanyaan dari Komunitas Sepeda Motor Honda Yogyakarta ingin memiliki Sepeda Motor tetap dalam kondisi prima walaupun tetap dirumah yang artinya Sepeda Motor tidak bergerak dalam jangka waktu yang lama selama pandemi ini berakhir. Hal ini akan berakibat kerusakan ringan pada part-part tertentu yang ada di sepeda motor dan menimbulkan kerusakan berat pada jangka panjang.

Kegiatan berlangsung seru dikarenakan adanya sesi diskusi yaitu tanya jawab antara pemirsa Komunitas Sepeda Motor Honda Yogyakarta dengan narasumber yang sudah memiliki jam terbang tinggi dan sering mengatasi kasus-kasus mengenai permasalahan tersebut. Selain itu, dari kedua narasumber juga memberikan tips-tips cara memaintenance ringan Sepeda Motor Honda Matic tanpa harus ke bengkel. Disesi akhir, ada pemilihan pertanyaan terbaik dan mendapatkan giveaway.

***

RELATED
NEWS