NEWS
DETAILS
Minggu, 17 May 2020 08:00 - Astra Motor Yogyakarta

YogyakartaAyo! Ayo! semua bergerak saling membantu dan memberikan support kepada sesama. Seperti yang dilakukan oleh Astra Motor Yogyakarta sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran pandemi Covid-19. Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan berbagai komunitas motor Honda yang di 10 kota wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menyerahkan bantuan kepada pihak yang bertugas dalam penanggulangan pandemi.

Salah satunya penyerahan bantuan diserahkan ke wilayah DIY melalui Gugus Tugas COVID-19 di Markas Daerah Palang Merah Indonesia provinsi DIY, Puskesmas Pengasih 1 Kulon Progo, dan RS Panti Rahayu Kelor Gunungkidul (17/5). Adapun bantuan yang diserahkan antara lain, 100 paket hand sanitizer, 1000 pcs masker kain dan 1000 paket vitamin. Paket lainnya yaitu 6 portable wash di enam titik yakni, POLDA, Posko check point di perbatasan prambanan, Posko check point di perbatasan tempel, Posko check point di perbatasan wates, Terminal jombor balai pengelolaan terminal dan perparkiran pada dinas perhubungan DIY, dan Terminal wates balai pengelolaan terminal dan perparkiran pada dinas perhubungan DIY.

“Semoga dengan adanya program ini membuka pintu hati warga DIY yang dapat memberikan uluran bantuan ke warga masyarakat yang sangat membutuhkan”, Ungkap Dani selaku ketua Umum HSFCI Yogyakarta yang ikut serta berpartisipasi dalam penyerahan.

***

RELATED
NEWS