NEWS
DETAILS
Jumat, 03 Jul 2020 10:00 - Astra Motor Yogyakarta

Halo bro and sis apakah bisa belajar safety riding online? Tentu bisa dong.

Di masa pandemi ini hampir keseluruhan aktivitas secara online, seperti yang sudah dianjurkan pemerintah untuk dirumah saja, sebagai salah satu bentuk untuk pencegahan virus – 19. Hal ini juga terdampak pada proses training safety riding Astra Motor Yogyakarta dan kota-kota lainnya. Namun, Astra Motor selaku distributor sepeda motor Honda tidak kehabisan akal mengenai hal ini. Sehingga dibuatlah program baru agar peserta training tetap bisa belajar dalam berkendara motor yang baik dan benar.

Astra Motor Yogyakarta tidak jenuh-jenuhnya dalam melakukan sosialisasi mengenai safety riding. Hal ini bentuk tanggung jawab sebagai salah satu distributor sepeda motor Honda dalam mengurangi angka dampak kecelakaan beralalu lintas di Daerah Istimewa Yogyakarta sendiri. Salah satu program tersebut adalah training secara online menggunakan online dengan aplikasi yang tersedia saat ini. Training secara online tidak kalah menarik dengan training offline loh bro and sis.

Adapun training ini meliputi penjelasan materi secara presentasi bagaimana postur tubuh yang benar, apa saja yang harus digunakan dalam berendara dan lain sebagainya dengan menampilkan di power point dan memberikan contoh video dan foto berkendara yang baik dan benar yang dibuat langsung oleh instruktur. Selain itu, tim juga menyediakan waktu sharing dan diskusi, supaya obrolan makin asik dengan melibatkan para peserta untuk bertanya dan berpendapat.

Eits, dan yang menarik lagi adalah ada sesi kuis dan bagi-bagi give away. Hadiahnya ga tanggung-tanggung lho bro sis ada voucher senilai ratusan ribu dan ada juga kaos yang kece dan kerenlah pokoknya. Tapi, untuk mendapatkan give away harus melalui proses pretest dan posttest, guna melihat grafik sebelum dan sesudah dilakukan training safety riding dan sekaligus memastikan para peserta paham mengenai materi yang disampaikan.

Seperti yang sudah dilakukan, tanggal (03/07) lalu, Astra Motor Yogyakarta mengajak para peserta komunitas yang ada yang yogyakarta untuk ikut serta dalam training online yang diikuti kurang lebih 30an peserta. Dan seperti yang disampaikan diatas, diakhir sesi ada kejutan untuk para peserta sebagai reward mereka telah meluangkan waktu untuk mengikuti training ini sekaligus memastikan bahwa materi yang disampaikan telah dipahami oleh komunitas.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK