NEWS
DETAILS
Jumat, 17 Jul 2020 23:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – (17/07) lalu, Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer yang meliputi wilayah Karesidenan DIY, KEDU & BANYUMAS memberikan kompetisi bagi komunitas yang di main dealer untuk menunjukkan karya kreativitas komunitas dalam memodif masing-masing motor scooternya. Hal ini juga bertujuan, untuk tetap menjaga semangat komunitas setiap daerah dalam wilayah main dealer Astra Motor Yogyakarta. Selain itu, syarat utamanya adalah wajib memiliki akun HCID dimana akun HCID ini dapat diinstal melalui play store/apps store. Tujuannya agar apresiasi PT Astra Honda Motor kepada setiap member komunitas sepeda motor Honda yang ada di bawah naungan Astra Motor Yogyakarta dapat mendaftarkan sekaligus dapat mengetahui apa sih itu HCID.

Kembali ke kompetisi yang telah selesai diadakan, berbeda dengan kompetisi modifikasi seperti tahun-tahun lalu. Hal ini dikarenakan dunia sedang diterpa gejolak pandemi sehingga tidak dapat langsung bertatap wajah atau melakukannya secara event offline. Maka, kompetisi kali ini dilakukan secara online dengan tema “Honda Community Scooter Modification Photo Contest” dimulai dari periode 17 Juli 2020 – 24 Juli dan pengumuman pada tanggal 27 Juli 2020. Event tersebut sangat ditunggu-tunggu para pecinta modifikasi dapat dilihat dari 30 orang peserta yang mendaftarkan motor kesayangannya dan menjelaskan detail modifikasi andalannya dalam caption akun social media instagram masing-masing.

Selain itu, tujuannya dari kegiatan ini adalah agar paguyuban, klub maupun komunitas sepeda motor Honda tetap produktif dan selalu berkreasi walau masih dijaman pandemi ini.

Dari serangkaian penilaian oleh juri maka diputuskan best five Hilmi Hendrawa dari komunitas Beat Riders Purwokerto dengan torehan poin 840 poin, dilanjutkan oleh Sahrul Nur Dwiyanto dari komunitas All Matic Honda Yogyakarta dengan poin 820 poin, Eko Heru Saputro dari komunitas Honda Genio Community Yogyakarta dengan poin 790 poin, Ricardo Jemmy D dari komunitas Djogja Vario Indie Community dengan poin 790 poin dan yang terakhir dengan Apri Gagat Renaldi dari komunitas Vario Purwokerto dengan poin 770 poin.

Dalam hal ini Mabel Butar-Butar selaku Community Development Astara Motor Yogyakarta mengucapkan “selamat bagi para pemenang dan terima kasih telah mendaftarkan hasil karya terbaiknya dan bagi yang belum beruntung semoga dilain kesempatan dapat menjadi the best selanjutnya. Intinya jangan patah semangat dalam berkomunitas dan tetaplah berkarya” tuturnya.

***

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK