NEWS
DETAILS
Senin, 03 Aug 2020 09:00 - Astra Motor Yogyakarta

Salam hangat salam SATU HATI dari kami lagi Honda Grnio Yogyakarta Community (HGYC). Semoga tetap diberi Kesehatan dan tetap semangat saudara komunitas Motor Honda di Indonesia untuk menghadapi wabah global yaitu covid – 19 ini. Tetap jalankan protokol Kesehatan yang ada dan sesuai standarisasi dari pemerintah pusat maupun setempat. Jalanilah hari – hari dengan penuh kebahagiaan untuk diri kita sendiri dan orang lain dengan melakukan refresing tubuh dan pikiran agar tidak jenuh dirumah selama pandemi ini.

Oh iya brad & sist, seperti yang dilakukan HGYC Minggu (04/08) lalu, yaitu “Riding Santuy”. Setelah sekian lama HGYC melakukan riding santuy untuk mengisi waktu luang dan mengisi agenda yang kemarin pernah batal akibat pandemi akhirnya dapat juga berkendara sepeda motor kesayangan kami.  Menyusuri jalan yang bagus dan melewati bukit – bukit yang indah serta sawah – sawah yang hijau di samping kanan – kiri selama perjalanan yang dilalui tentunya sudah mengobati rasa rindu perihal touring. Tentunya keseluruhan aktivitas telah mengikuti protokol Kesehatan karena memang di DIY sendiri masih lumayan ketat untuk melakukan suatu aktivitas publik.  Jangan lupa juga memakai safety gear ya brad & sist, karena keselamatan adalah yang utama seperti slogan kebanggaan kami para komunitas sepeda motor Honda sendiri yaitu #CaRI_aMaN. Walaupun yang ikut hanya 6 orang saja tapi tidak masalah selagi kita bisa kenapa enggak. Tujuan kami ke Bukit Gajah Kulonprogo, tempatnya yang bagus untuk melakukan penyegaran jiwa dan otak, apalagi kalau senja sudah menghampiri bisa melihat matahari tenggelam di sisi barat perbukitan, ngopi - ngopi dan view Waduk Sermo, pokoknya bagus banget deh untuk refreshing.

kalau ada watu longgar coba deh riding kesana pastinya tidak akan menyesal. Dalam perjalanan juga disuguhkan adanya cafe, tempat makan enak dan seperti biasa harga terjangkau, wisata air terjun dan tempat wisata lainnya. “Pasti gak akan menyesel deh kalau disana, coba buka di google tentang Bukit Gajah di Kulonprogo. agar bisa menjadi tempat tujuan riding teman – teman komunitas sepeda motor Honda yang kami cintai dan sayangi… jangan ditinggal pas sayang – sayang e hahahahaha. Itu aktivitas kami pertama kami di awal New Normal ini, jangan pernah ragu untuk melakukan kegiatan - kegiatan dalam komunitas demi maju bersama dan menjadi lebih guyub”. Ungkap Tri Yuli Selakuk Ketua dari HGYC.

Pesan dari kami HGYC jangan lupa #CaRI_aMaN selama berkendara motor dimana dan kemana pun, selalu patuhi peraturan lalulintas dan saling menghargai pengguna jalan lainnya, kita pelopor keselamatan berkendara dijalan dan jangan sampai arogan. Jangan percuma kita sudah di training tentang Safety Riding oleh para ahli dari Astra Motor Yogyakarta. Tetap jaga kekompakan dan tambah solid untuk kedepannya. Salam hangat dan salam persaudaraan dari kami Honda Genio Yogyakarta Community.  “JOGJA ISTIMEWA..JOS JOS JOS AND PROUD TO BE HONDA COMMUNITY”, ungkap tri yuli mengakhiri perbincangan.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK