NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Aug 2020 08:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – PT Astra Honda Motor berkolaborasi bersama Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar program spesial bagi pemegang keanggotaan Honda Community ID. Program ini dilaksanakan untuk menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September.

“Komunitas motor Honda merupakan salah satu bagian dari keluarga besar konsumen setia Honda. Dalam momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional, melalui program ini kami ingin memberikan apresiasi kepada mereka yang telah menemani kami untuk terus tumbuh dan berkembang memberikan layanan terbaik.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

Dalam program ini, setiap pemegang kenaggotaan Honda Community ID (HCID) berhak memperoleh poin spesial setiap melakukan transaksi di jaringan resmi Honda pada periode 18 Agustus hingga 30 September 2020. Rincian poin spesial yang diberikan adalah sebagai berikut ini, pembelian sepeda motor Honda sejumlah 250 poin, servis di AHASS mendapatkan 50 poin, dan pembelian suku cadang di AHASS memperoleh 50 poin.

Untuk mengikuti program ini anggota Honda Community ID (HCID) pada region Main Dealer Astra Motor Yogyakarta cukup melakukan transaksi di Dealer dan/atau AHASS selama periode program berlangsung. Setelah transaksi selesai, konsumen harus mengirimkan foto bukti transaksi (kwitansi) dilengkapi dengan Nama Lengkap dan Nomor HCID melalui Whatsapp PIC Community Development Astra Motor Yogyakarta atas nama Mabel Butar-Butar di nomor 081382756351. Khusus untuk pembelian motor baru, perlu ditambahkan foto peserta program bersama sepeda motor barunya. Setiap keanggotaan HCID maksimal melakukan 3 kali klaim poin (3 transaksi). Untuk keseluruhan data Nota harus sama dengan HCID.

Sekilas Tentang Honda Community ID (HCID)

Honda Community ID atau dikenal luas sebagai HCID merupakan keanggotaan bagi komunitas sepeda motor Honda. HCID dibentuk untuk memberikan apresiasi dan benefit bagi komunitas motor Honda. Pada awal dibentuk, keanggotaan HCID dibuktikan dalam bentuk kartu RFID. Namun dalam perkembangannya, HCID dapat diakses melalui aplikasi “welovehonda” yang telah tersedia dalam platform Android ataupun iOS dan dapat diunduh secara gratis.

Untuk mendaftar sebagai anggota HCID, konsumen cukup mengunduh aplikasi welovehonda kemudian masuk dalam menu HCID yang ada dalam tampilan awal aplikasi welovehonda. Setelah itu konsumen tinggal mengisi data dalam formulir yang tersedia.

Selain dapat mengikuti program diskon dalam kesempatan-kesempatan spesial, anggota HCID dapat memperoleh benefit melalui pengumpulan poin. Secara reguler, poin dapat diperoleh melalui keikutsertaan dalam aktivitas komunitas motor Honda yang diselenggarakan secara resmi oleh Main Dealer. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik mulai dari Helm Arai, GoPro Hero 8, Jaket Alpinestar, Sena 20s EVO,Alpinestar Techwatch Crono, dan banyak item menarik lainnya.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK