NEWS
DETAILS
Minggu, 23 Aug 2020 07:30 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta - Minggu (23/08) lalu, setelah beberapa bulan agenda DAVINCI vakum, akhirnya di forum pembahasan kopdar rutin divisi touring mengusulkan touring di era New Normal ini. Haby dan Asep selaku divisi touring mengatakan “Namun, agenda touring bulanan agar di jalankan kembali, kita harus mengikuti semua protokol kesehatn yang telah pernah di arahkan oleh pemerintah seperti masker dan selalu membawa hand sanitizer“.

Akhirnya diputuskan untuk touring bulanan memilih destinasi di daerah kaliurang yaitu wisata Ledok Sambi. Ledok Sambi merupakan tempat wisata yang menyediakan berbagai macam permainan seperti flying fox, bermain air di sungai kecil dan menyediakan tempat ngopi. Tempatnya sangat asri dengan keindahan pemandangannya.

“Kenapa kami memlih tempat ini, yang pasti kita pengen member yg sudah berkeluarga bisa mengajak anak – anak dan istri sekalian bisa refresing dan mempererat kekeluargaan di davinci“ ujar Haby selaku divisi Touring.

Sesampainya kami di Sambi Ledok untuk menyingkat waktu, kami lebih memilih refreshing lebih dulu. Membebaskan anggota-anggota untuk bermain dan menikmati suasana tempat ini. Setelah semua merasa puas, kami berkumul sembari menikmati minuman dan makanan yang tersedia dan tidak lupa membicarakan untuk kegiatan selanjutnya.

Nah, mengingat situasi yang sedikit belum aman, kami memutuskan untuk mengahkiri kegiatan ini. Tak lupa kami abadikan foto-foto di setiap kegiatan kami dari awal sampai akhir sebagai dokumentasi. “Kebersamaan keluarga adalah moment berharga dan senyuman mereka adalah bahagia saya juga”. Ungkap Ricardo selaku Humas DAVINCI.

***

RELATED
NEWS