NEWS
DETAILS
Minggu, 30 Aug 2020 08:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Minggu (30/08) lalu, VRCI Yogyakarta mengadakan kegiatan Tour Wisata (TOURWIS) lokal yang ada di daerah Imogiri, Bantul. Rombongan tourwis terdiri dari 3 orang member yaitu Pekong, Jhoni dan Fendi yang berkumpul di rumah masbro Pekong. Dalam kegiatan tourwis tersebut tidak lupa akan patuhi protokol kesehatan  demi kenyamanan bersama dan tidak lupadan jangan lupa untuk Safety Gearnya agar Cari Aman saat berkendara. Di agenda Tourwis tersebut kami akan melakuan perjalan ke Hutan Pinus Becici yang ada di daerah Bantul dengan perjalanan kurang lebih 30 menit dari tempat berkumpul.

Di pertengan perjalanan kita sempatkan untuk isi amunisi perut di Caffe Cap Tiga Tjeret dengan menu yang dikemas seperti angkringan, banyak aneka macam nasi, gorengan serta sate-sateannya. Jangan khawatir, harga di caffe ini juga terjangkau bro sis. Setelah selesai mengisi perut kami bergegas melanjutkan perjalanan lagi menghindari kemacetan. Oh iya Bro Sis, perjalanan menuju puncak Becici ini sedikit melewati jalanan yang menanjak dan masih banyak lubang, jadi hati-hati tetap fokus dan mengatur kecepatan demi kesalamatan bersama, tetap cari aman.

Nah akhirnya sampailah kami di puncak Becici yang beralamatkan di Gunungcilik, Muntuk, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kami disambut pemandangan indah dan udara yang masih segar, mengingat suasana baru-baru ini yang memaksakan kita harus di dalam rumah demi keselamatan bersama. Buat kalian yang suka foto cocok banget banyak spot foto, sekedar menikmati pemandangan dan menyeduh kopi juga mantab, atau menikmati sunrise dan sunset dari ketinggian Puncak Becici ini indah sekali. Tapi jangan lupa selama masih pandemi ini masuk dan keluar area wisata ini tetap cuci tangan atau menggunakan Hand Sanitizer dan tetap selalu menggunakan masker ya.

Tak terasa hari mulai sore, kamipun mengahkiri Tourwis ini. Meski waktu yang singkat kami puas menikmati keindahan alam Kota Jogja ini , selain itu kami bisa kembali berkumpul, berdiskusi untuk kegiata-kegiatan selanjutnya. Akhir kata dari kami, tetap semangat untuk semua semoga Allah memberikan kesehatan, rejeki berlimpah dan semoga pandemik ini cepat berlalu. Amin.

***

RELATED
NEWS