NEWS
DETAILS
Sabtu, 29 Aug 2020 12:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Sabtu (29/08), HMCI mengaturkan waktu seduluran untuk mengikuti Training Safety Riding yang dilakukan secara virtual. Para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, terkait ini pertama sekali bekerja sama dengan Astra Motor Yogyakarta. Hal ini dapat di buktikan dengan 30an orang ikut serta ingin mengetahui dan paham mengenai cara berkendara yang baik dan benar yang dibimbing langsung oleh instruktur yang sudah tersertifikasi Safety Riding oleh PT Astra Honda Motor.

“Terima kasih telah meluangkan waktunya dan antusias ingin mengikuti perihal kegiatan hari ini yaitu kegiatan training safety riding walau hanya virtual menggunakan via aplikasi ini saya sangat mengapresiasi teman-teman yang memiliki rasa keingin tahuan megenai keselamatan berkendara di jalan raya”, ungkap Muhammad Ali Iqbal SPV Community Development and Safety Riding Instructur Astra Motor Center Yogyakarta.

Disamping itu juga, Mabel Butar-Butar selaku Community Development Astra Motor Center Yogyakarta mensosialisasikan mengenai cara berorganisasi yang baik dan benar hingga berkembang serta maju, bentuk apresiasi PT Astra Honda Motor dan Astra Motor Yogyakarta dalam bentuk HCID, hondacommunity.net dan lain sebagainya.

Training pun makin seru karena ada candaan positif dari peserta dan dari instruktur hal ini membuat suasana training pun menjadi hidup. Diakhir sesi pesertapun dipersilahkan bertanya agar diskusi lebih bermakna dan berisi. Pada sesi akhir ini beberapa pertanyaan seputar training safety riding, cara berorganisasi dan terkait yang dibahas pada hari tersebut dilontarkan oleh para peserta dari HMCI. 

“saya juga selaku perwakilan dari teman-teman HMCI ingin mengucapkan terima kasih atas tawaran dan waktu yang diluangkan oleh Astra Motor Yogyakarta kepada kami demi tujuan mengurangi angka kecelakaan berkendara di jalan raya dan seputar pembahasan hari ini. Semoga hari ini akan menjadi awal dari hubungan yang erat untuk selamanya buat kita”, ungkap Galih Debby Sanjaya perwakilan dari HMCI.

***

RELATED
NEWS