NEWS
DETAILS
Minggu, 30 Aug 2020 08:00 - Astra Motor Yogyakarta

Salam hangat salam SATU HATI dari kami lagi Honda Genio Yogyakarta Community (HGYC). Semoga selalu diberi Kesehatan dan tetap semangat saudara komunitas Motor Honda di Indonesia dalam menghadapi wabah global covid – 19 ini. Dan selalu menjalankan protocol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah dalam melakukan kegiatan sehari-hari.
Kembali lagi kabar hangat dari kami HGYC, pada Minggu (30/08/2020) lalu, puji syukur Alhamdulillah kami dapat melaksanakan sebuah event yakni Bakti Sosial bersama Astra Motor Jombor, dan SPS Motor Godean.

Masih dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75, kami dengan semangat membara menghantarkan seluruh donasi yang telah masuk kepada kami, sehingga kami dapat melaksanakan event Baksos dengan penuh kegembiraan , keberkahan dan selamat sampai tujuan hingga kembali pulang kerumah. tak lupa kami ucapkan kembali banyak terimakasih kepada para donator yang telah penuh keiklasan membantu dan mensupport event Baksos ini, yang tidak bisa kami sebutkan namanya.
sebagai komunitas baru tentunya sangat bangga dan senang dengan pencapaian ini. Kami melakukan prepare semaksimal mungkin, mulai dari penunjukkan panitia, lalu langkah-langkah yang harus diambil hingga akhirnya terlaksana acara tersebut. Berbagai macam rencana pun kami susun. Banyak pelajaran yang kami bisa petik dari event pertama kami.Kami melaksanakan baksos ini di daerah Tepus, Gunung Kidul. Jarak yang lumayan jauh kami tempuh dan bukan menjadi halangan kami untuk berbuat baik.

Baksos ini kami Tujukan kepada seorang anak kecil yang sangat berkebutuhan khusus. Adik kecil ini yang hanya dirawat oleh kakek dan neneknya. Kakeknya pergi bekerja entah itu garap sawah orang atau ladang orang, sementara itu neneknya yang merawat adik melia ini dirumah. Kondisi adik melia ini lumpuh, juga sangat terbatas dalam berbicara. Kami sangat terketuk dan menjadi pengingat bagi diri kami sendiri bahwa masih banyak orang di luar sana yang mungkin kondisinya lebih buruk di banding kita.

Pesan dari kami, tetaplah berbuat baik sekecil apapun itu, dan tidak harus tentang materi, bantuan kecil kepada orang lain juga akan sangat berarti bagi orang tersebut. Tetap #CaRI_aMaN selama berkendara motor dimanapun dan kemanapun tujuannya, selalu patuhi aturan lalulintas, saling menghargai antar sesama pengguna jalan, kita sendiri yang menjadi pelopor keselamatan berkendara. Terapkan apa yang sudah kita dapat dari training Safety Riding yang di selenggarakan oleh para ahli dari Astra Motor Yogyakarta. Tetap kompak dan semakin solid kedepannya. Semoga sedikit cerita dari event kecil kami dapat menjadi semangat bagi kami sendiri dan saudara komunitas di seluruh Indonesia. Salam hangat dari kami Honda Genio Yogyakarta Community. “JOGJA ISTIMEWA… JOS JOS JOS AND PROUD TO BE HONDA COMMUNITY”.

***

RELATED
NEWS