NEWS
DETAILS
Minggu, 27 Sep 2020 10:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali memberikan perlombaan-perlombaan yang menarik, salah satunya adalah Photo Contest Bersama Honda Genio sebagai bentuk dukungan terhadap ekspresi kreativitas.

Untuk mengikuti perlombaan ini gampang sekali kok lur, setiap peserta wajib melakukan registrasi/pendaftaran melalui link fotohc.hondaistimewa.id dan memposting foto terbaik di instagram pribadi mereka  bersama Honda Genio. Peserta juga wajib follow dan tag instagram @hondaistimewaid dan pastikan akun tidak di private. Tidak lupa selain upload foto, peserta juga dianjurkan untuk membuat caption semenarik mungkin dan sertakan hashtag #hondaistimewaID #Gen_Eksis #fotohcistimewa #astramotoryogyakarta.

Batas maksimal upload adalah 01 Oktober 2020 dan pemenang akan diumukan secara live hanya di @hondaistimewaid pada 3 Oktober 2020. Ada hadiah menarik berupa uang tunai untuk 6 foto terbaik yaitu @Rp 200.000,-.

Yuk, sedulur-sedulur semua yang mempunyai Honda Genio monggo ikut meramaikan perlombaan ini dengan tema yang casual sesuai dengan karakteristik Genio. Batas maksimal upload foto adalah 1 Oktober 2020 ya lur, masih ada waktu lur untuk foto jepret jepret upload. Tidak punya motor Honda Genio?? Jangan khawatir, kalian bisa minjam tetangga, pacar, mertua atau siapapun. Buruan langsung daftarkan diri kalian dan ikuti photo contest ini, kami tunggu lur.

***

RELATED
NEWS