NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Oct 2020 22:00 - Astra Motor Yogyakarta

Honda Genio Riders Yogyakarta mengadakan touring ke kota pahlawan yang ada Bandung dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda serta melakukan silaturahmi ke saudara sejawat pecinta Honda Genio Riders Bandung (HGRB). Sumpah pemuda, 28 oktober 2020 dirayakan untuk mengobarkan kembali semangat muda dengan touring ke Bandung. Persiapan dilakukan secara matang, mulai dari persiapan diri, mental, sampai kendaraan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan selama perjalanan. Touring dilakukan oleh 4 orang yang terdiri dari ketua umum,, wakil ketua umum, bendahara dan satu anggota HGYC.

Penempatan posisi saat touring, memperhatikan keselamatan di jalan, menjaga diri sendiri dan rekan – rekan, menjadi topic briefing yang dilakukan ketua umum dalam menjaga anggotanya, Setelah itu, dilanjut dengan doa bersama agar diberikan keselamatan dan kelancaran selama perjalanan.

Honda Genio Yogyakarta Club juga singgah untuk beristirahat di Purworejo, Kebumen, Cilacap, Jatilawang, Banjar, Tasik hingga akhirnya tiba di Bandung.  Saat berada di Tasik, istirahat dilakukan cukup lama karena disambut oleh Honda Genio Tasik Club sekaligus menjalin tali persaudaraan bersama rekan HGTC.

Menempuh 2,5 jam perjalanan, HGYC tiba di Bandung tepatnya di Lingkar Nagreg dan disambut oleh rekan HGRB Selanjutnya kami memulai kembali perjalanan bersama rekan HGRB menuju ke Sekretariat HGRB di Cibaduyut. Tetap selalu mengedepankan #Cari_Aman dengan Safety Riding. Salam Satu Hati dan Salam Persaudaraan dari Honda Genio Yogyakarta Community.

RELATED
NEWS