NEWS
DETAILS
Minggu, 22 Nov 2020 19:00 - Astra Motor Yogyakarta

Kopdar identik dengan ajang temu para anggota suatu perkumpulan klub atau komunitas. Banyak aktifitas yang ada di agenda kopdar, dari mulai ngopi bareng, sharing and discuss, atau cuma sekedar duduk bersama. Tidak lepas pula dengan  KCI Yogyakarta yang memiliki agenda rutin melakukan kopdar setiap malam minggu. (22/11) lalu, KCI Yogyakarta mendapatkan bonus yang bermanfaat dari rekan PIC Community Astra Motor Yogyakarta. Apa sih bonus yang bermanfaat ini? Bisa disimak di bawah ini:

1. Suasana Tempat Kopdar Nyaman

Pada kesempatan tersebut, KCI Yogyakarta dipersilahkan untuk menggunakan gedung Astra Motor Safety Riding Yogyakarta untuk mengadakan kopdar. Suasana yang kondusif dan tidak berisik dari lalu lalangnya kendaraan, membuat suasana diskusi antar anggotanya menjadi lebih nyaman. Tidak lupa juga mengikuti protokol kesehatan seperti menjaga jarak, cuci tangan dan juga selalu menggunakan masker selama kegiatan.

2. Ilmu Baru Mengenai Teknik Dalam Mengendarai Motor

Dalam forum kopdar tersebut berkesempatan pula Sdr. Community Development & Safety Riding Supervisor dari Astra Motor Yogyakarta memberikan penjelasan mengenai beberapa teknik berkendara khususnya motor sport seperi, braking, cornering, cara konvoi yang aman pada saat touring,dan lain sebagainya yang berhubungan dengan safety riding. Selain itu, ada pula sesi diskusi dan tanya jawab sehingga semua yang ada diforum tersebut berkesempatan untuk mendapat dan sekaligus mungkin membagi pengetahuan dan ilmu berkendara yang mereka miliki kepada lainnya.

Nah, demikian bonus plus yang KCI Yogyakarta dapatkan pada kesempatan kopdar tersebut. Pada kesempatan lain diharapkan pula akan selalu ada kejutan dan support dari rekan-rekan terkait sehingga arah tujuan menjadi komunitas yang berkegiatan positif dan bermanfaat bisa tercapai.

***

RELATED
NEWS