NEWS
DETAILS
Sabtu, 13 Mar 2021 08:00 - Astra Motor Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan bersama dengan Djogja Vario150 Indie Community (DAVINCI) Yogyakarta.
Kegiatan touring bertajuk “Vario Temples Ride” yang dilaksanakan pada Sabtu (13/3) akan diramaikan oleh 20 bikers yang tergabung dalam komunitas DAVINCI. City touring kali ini Astra Motor Yogyakarta mengajak komunitas untuk menikmati pagi yang santai dengan mengitari kawasan candi di daerah Kalasan.  


Candi yang akan dilewati komunitas selama touring ini antara lain Plaosan Temple, Candi Plaosan Kidul, Sewu Temple, Candi Bubrah, Candi Lumbung, dan berakhir di Candi Prambanan. Acara dimulai dengan titik kumpul di Astra Motor Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Magelang untuk briefing safety riding oleh perwakilan dari tim safety riding
City touring akan dilakukan dengan perjalanan melalui jalan Magelang - Jalan Gitogati - Jalan Tentara Pelajar - Jalan Kaliurang, sambil menikmati pemandangan pepohonan, gunung merapi, dan persawahaan disepanjang jalan menuju tempat candi-candi berada. Rute jalan mulus menikung dan sedikit menanjak sangat cocok untuk mesin Honda Vario150 mesin 150CC. 


Setelah serangkaian acara city touring, kegiatan diakhiri dengan acara sharing and disccus, rangkaian games berkaitan tentang Honda dan komunitas, pemaparan rencana DAVINCI kedepannya, serta foto bersama di Restoran Sendang Ayu yang memiliki view resto dengan bangunan bambu.


“Melalui touring santai ini, kami mengajak teman-teman komunitas untuk meluangkan waktu kosong dengan hal berguna menikmati pemandangan Yogyakarta serta sharing dan diskusi dengan teman-teman komunitas lain. Selain itu, kami juga ingin menunjukan dukungan kami terhadap komunitas dengan mengetahui rencana selanjutnya yang dimiliki oleh komunitas,” ungkap Mabel Butar-Butar selaku PIC Community Astra Motor Yogyakarta.

***

RELATED
NEWS