NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 May 2021 18:00 - Astra Motor Yogyakarta

YOGYA - Astra Motor Yogyakarta bakal meluncurkan desain baru motor All New CB150R Streetfire yang diklaim terlihat lebih besar, agresif, macho dan gagah, Sabtu (22/5/2021). Peluncuran tersebut dilakukan secara daring di Facebook dan Instagram @hondaistimewaid mulai pukul 19.00 dengan mengusung band Luka sebagai beintang tamu.
Selain Luka, ada juga B-Boy Dance Battle dan bincang-bincang dengan Putut Wijanarko dari Saonone Motovlog. Astra Motor Yogyakarta juga menggelar pameran virtual melalui laman hondaistimewa-expo.com. Lantas, apa saja yang baru dari produk All New CB150R Streetfire yang mengusung jargon ‘Rule the Road’ ini?
Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Thomas Pradu Eka Putra menjelaskan Honda All New CB150R Streetfire ini memiliki desain bodi yang lebih besar.
“Model All New CB150R Streetfire ini memperkuat tampilan macho dan memberikan kesan mengendarai big bike. Performa berkendaranya lebih tinggi dengan mesin 150cc DOHC. Handlingnya juga ringan,” kata Thomas dalam konferensi pers secara virtual, Kamis (20/5/2021).
Fitur tambahan yang membuat big bike ini bisa menjadi pilihan adalah adanya inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru. Dikatakan Thomas, fitur itu memberikan peredaman terhadap getaran lebih baik. Dengan begitu, motor ini  nyaman digunakan untuk pemakaian harian ataupun perjalanan jarak jauh. “Untuk fitur yang dipertahankan adalah All LED Lighting System yang sudah terlihat modern dan futuristik,” tambahnya.
Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya. Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire memiliki warna burnt titanium pada bagian stang dan velg. 
Selain itu,motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Jika dilihat dengan seksama, ada juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin agar terlihat lebih mewah dan memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.
Ronny Agustinus, Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus melahirkan produk yang berkualitas dan digemari masyarakat. Dari situ, cukup banyak orang yang memilih produk-produk Honda, termasuk nanti All New CB150R Streetfire setelah diluncurkan. Tak hanya desain bodi yang tampak lebih besar dan gagah, All New CB150R Streetfire menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam. Meski begitu, tingkat konsumsi bahan bakar tetap efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.
All New CB150R Streetfire turut menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Pada panel indikator, pengendara bisa melihat dengan mudah informasi yang dibutuhkan karena semua sudah didesain secara digital, padat dan bisa terbaca. Sebagai motor naked sport yang gagah, All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black untuk versi standarnya. Namun, bagi Anda yang ingin memiliki warna lain, motor ini juga memiliki varian warna Special Edition (SE) yang tentu saja dibanderol dengan harga lebih mahal daripada standar. Adapun warna yang diusung di varian SE adalah warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.*

RELATED
NEWS