NEWS
DETAILS
Minggu, 06 Jun 2021 08:30 - Astra Motor Yogyakarta

TEMANGGUNG – CBR Owner Temanggung (CROM) selaku wadah pecinta CBR series di daerah Temanggung dan sekitar. Baru ini melakukan agenda bulanan mengadakan kegiatan yang berbagi bersama dalam bentuk  bakti sosial. Kali ini, bakti sosial ditujukan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Bonjor, Kecamatan Tretep, Kabupaten Temanggung, Minggu (06/06). 


Lima rumah habis terbakar, dua rumah terdampak dan 14 ternak kambing menjadi korban keganasan sijago merah. Para korban mengalami kerugian yang sangat besar akibat dari musibah ini. Sehingga CROM memutuskan untuk mengalihkan kegiatan menjadi bakti sosial di tempat kejadian musibah kebakaran. 
Kegiatan dimulai pada pukul 09.00WIB menuju lokasi untuk pemberian bantuan sejumlah uang yang dikumpulkan dari beberapa member CROM untuk korban musibah. Mengingat masih dalam pandemi sehingga kegiatan ini diikuti belasan member CBR Owner Temanggung dan mewajibkan keseluruhan konvoi ikuti protokol kesehatan dan juga full riding gear. 


“Semoga dengan bantuan ini, dapat meringankan beban korban untuk memperbaiki kerusakan akibat musibah yang dialami. Selain itu, menambah rasa peka dan kepedulian tinggi setiap member dari CROm terhadap kejadian-kejadian yang ada lingkungan sekitar”. Ungkap Wibiartono selaku ketua CROM. 
Bagi pecinta CBR series yang berdomisili di daerah Temanggung dan sekitar, mari bergabung menjadi bagian dari keluarga besar CROM. Dapat melihat keserusan aktivitas kami di instagram cbr.owner.temanggung_crom atau dapat menghubungi humas di nomor 085786224830 a.n Wibiartono. (*)

RELATED
NEWS