NEWS
DETAILS
Minggu, 23 May 2021 07:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Honda Beat Street Club Yogyakarta( HBSC YK)  adalah salah satu wadah untuk para pecinta Honda Beat Street yang ada di Yogyakarta. Seperti biasanya dalam kopdar selain ketemu kangen, juga melakukan pembahasan bersifat internal. Setiap sabtu mengadakan kopdar ketemu kangendan sebulan sekali untuk membahas rencana/kegiatan yang akan dilakukan.
Kali ini kami pembahasan sedikit berbeda karena kopdar kali ini untuk membahas persiapan menghadiri pernikahan salah satu member fanatik dan juga sebagai Humas dari HBSC YK yang akan dilaksanakan pada 23 Mei 2021. Pembahasan kali ini adalah mengatur jadwal terkait peraturan protokol kesehatan yang ketat mengharuskan untuk menghadiri acara secara berkloter dan menggunakan protokol kesehatan.
“Terima kasih buat teman-teman HBSC Yogyakarta dan HBSC lainnya sudah menyempatkan diri menghadiri prosesi pernikahan saya ini. Sangat terharu dan kekeluargaan yang sangat kental yang saya ingat dari HBSC Yk ini”. Ungkap Fahkrol 
Sebagian peserta melakukan iring-iringan menuju lokasi dan sebagian lagi menunggu dilokasi venue. Acara sukses dan tetap ikuti protokol kesehatan mulai dari akad hingga resepsinya. Disesi terakhir foto bersama dengan komunitas - komunitas HBSC dari Yogyakarta dan HBSC kota lainnya secara bergantian.
“Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah buat keluarga baru mas Fahkrol dan mba rani. Kami dari HBSC Yk berdoa buat keluarga semoga dilindungi, dimudahkan rejeki, diberi kesehatan dan bahagia selalu sampai akhir hayat”. Ungkap Arsat selaku ketua umum HBSC yk. (*)

RELATED
NEWS