NEWS
DETAILS
Jumat, 17 Sep 2021 14:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta  selaku main dealer wilayah DIY, Kedu dan Banyumas Raya baru-baru ini menyelenggarakan virtual challenge di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, Jumat (17/09/2021).
Meskipun masih dalam suasana pandemi COVID-19 tetapi Astra Motor Yogyakarta mengajak komunitas Honda untuk tetap produktif melalui sayembara yang diikuti kurang lebih 20 peserta dari berbagai komunitas. Kegiatan dilakukan secara protokol kesehatan dan peserta yang join dalam city rolling wajib sudah divaksin minimal satu kali.
Kegiatan ini bermula dengan titik kumpul di Astra Motor Yogyakarta lalu dilakukan briefing rute menuju Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta  melalui jl magelang dan melewati bundaran UGM hingga di SRC.


“Kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan produk terbaru kami yaitu CB150R Streetfire generasi terbaru. Agar teman-teman komunitas dapat melihat langsung keunggulan dari produk CB150R Streetfire generasi terbaru”, ungkap Mabel Butar-Butar selaku Community Development Astra Motor Yogyakarta.
Sesampai di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta  peserta langsung diajak ke area course lokasi yang sudah disiapkan untuk melakukan aktivitas sayembara virtual challenge. Para pesertapun diberikan kesempatan berfoto dengan pose unik bersama Honda CB150R Streetfire generasi terbaru. Setelah itu, Community Developmentpun memberikan guidance untuk tata cara penguploadan di instagram masing-masing dan pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal (28/09/2021) melalui instastory @hondaistimewaid.
Setelah sesi foto-foto, lalu pesertapun diajak join training safety riding secara virtual menggunakan platform zoom meeting. Dalam kegiatan ini, dibawakan oleh instruktur Astra Motor Yogyakarta yang sudah tersertifikasi secara nasional.
“Semangat safety riding harus terus disebarkan dari berbagai aspek, contohnya adalah komunitas Honda yang hadir pada saat ini. Agar keselamatan berkendara ini tetap terjaga demi tujuan menurunkan angka kecelakaan berkendara roda dua di Daerah Istimewa Yogyakarta, Kedu dan Banyumas”, ungkap Muhammad Ali Iqbal Community Development & Safety Riding SPV. (*)

RELATED
NEWS