NEWS
DETAILS
Senin, 29 Nov 2021 20:16 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Bro Andri atau disebut juga Andri Bogel, beliau berasal dari Honda BeAT Street Club Yogyakarta. Berawal menjadi salah satu founder HBSC Yogyakarta dan salah seorang pencetus adanya Honda BeAT Street Indonesia.
Baru ini HBSI melakukan acara MUNAS di Villa The Radian Bambo Cisarua, Bogor, Jawa Barat (30-31/10). kurang lebih 50% member hadir dari keseluruhan member yang terdaftar dalam naungan HBSI baik secara online maupun offline.


“Selamat kepada Om Andri telah mendapatkan amanah menjadi ketua umum HBSI, semoga amanah ini dijalankan dengan baik dan benar oleh om Andri”, tutur Mabel Butar-Butar selaku PIC Community Astra Motor Yogyakarta
Dalam MUNAS ini, HBSI akan melakukan pergantian kepengurusan periodik. Ada dua orang kandidat menjadi calon ketua umum nasional yakni, bro Andri dan bro Yanuar. Masing-masing memiliki keunggulan dan saling mempresentasikan kampanyekan kebijakan-kebijakan positif untuk klub. 
Melalui sepak terjangnya di dunia perkomunitasan sepeda motor Andri Bogel berhasil meyakinkan para member komunitas dalam Honda BeAT Street Indonesia (HBSI) sehingga berhasil memenangkan dan mendapatkan amanah menjadi Ketua Umum Nasional untuk periode 2021-2024. Dengan perolehan suara berjumlah 40  suara untuk Andri Bogel dan 24 suara untuk Yanuar.


“Terima kasih buat teman-teman HBSI mempercayakan amanah ini kepada saya, mohon bantuannya selama kepengurusan saya sehingga tercipta Honda BeAT Street Indonesia yang berkembang, solid dan tentunya akur sama lain tanpa ada batasan apapun". Ungkap Andri mengakhiri kegiatan. (*)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK