NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Nov 2021 21:00 - Astra Motor Yogyakarta

Magelang – Magelang ScoopyClub adalah sebuah wadah pecinta motor honda Scoopy yang berada di wilayah Magelang. Terbilang komunitas baru, karna terbentuk dan dideklarasikan pada 3 Oktober 2021 dan menjadi club motor resmi di Magelang. Magelang ScoopyClub (MSC) ini diketuai oleh sdr Rahmat Hidayat dengan wakil ketua sdr Abdul Khamid  yang memiliki visi menjadikan club Scoopy ini menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas saat berkendara agar menjadikan contoh pengendara lain. Meski dalam pembentukan komunitas ini terbilang tidak mudah, karena harus menyamakan visi dan misi dan juga tidak jarang ada yg pro dan kontra. Namun, hal tersebut tidak mematahkan semangat kami dalam membentuk MSC ini dan alhamdulilah harapan kami bisa terwujud .


Kami memiliki agenda dimana setiap malam minggu Magelang Scoopy Club mengadakan Kopdaran yang bertempat di Jl.Tidar Kota Magelang depan GaleryElzatta. Adapun di hari biasa kita adakan Kopsan yang diadakan pada hari Rabu sore setiap dua minggu sekali di setiap bulanya. Untuk agenda tahunan kita adakan acara syukuran Anniv di setiap tanggal berdirinya Magelang ScoopyClub dan di setiap 2 tahun sekali tepatnya di awal tahun kita adakan Mubes untuk pergantian kepengurusan baru Magelang.
Selain visi tersebut, MSC juga memiliki misi antara lain, bisa memberikan support acara komunitas / club motor yang ada di Magelang atau luar Magelang dan mesupport acara-acara Safety Ridding maupun yang lainnya dari Astra Honda Motor maupun pihak kepolisian. Kami membentuk komunitas / club ini bukan sekedar ingin senang-senang tapi juga ingin menebar kebaikan dan juga bisa memberi manfaat bagi masyarakat. Dan juga mematahkan stigma masyarakat dimana komunitas itu bukan geng motor atau anak-anak yang ugal-ugalan dalam berkendara di jalan.
Harapan kami terhadap komunitas/club ini adalah bisa bertahan dan menambah saudara dan juga semakin solid dan saling support satu sama lain. (*)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK