NEWS
DETAILS
Jumat, 31 Dec 2021 08:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta - Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berkolaborasi dengan berbagai komunitas motor Honda di Yogyakarta kembali menggelar kegiatan “Honda Community PCX 160 Riding Experience” (01-31 Desember 2021).
Puluhan orang konsumen telah merasakan sensasi dari Honda PCX 160 generasi terbaru dengan berbagai rute yang telah dilakukan di 5 kabupaten antara lain, daerah Sleman, Kulon Progo, Kota Yogyakarta, Bantul dan juga Gunungkidul.
“Tarikan yang semakin responsive dan juga sangat cocok buat anak muda baik laki-laki maupun perempuan, terutama padatnya jadwal mahasiswa dengan banyak barang bawaan kuliah”. Kata Gian Ramadhan salah satu pengunjung yang berprofesi mahasiswa.
Selain mahasiswa/i, Astra Motor Yogyakarta juga memberikan kesempatan pada konsumen, komunitas, KOL dan juga influencer merasakan sensasi dari Honda PCX 160 generasi terbaru.
“Bentuk yang semakin sporty, ala anak muda namun tetap berkharisma ala elegannya tidak ketinggalan. Untuk riding position sangat nyaman dan akselerasinya lembut dan sangat aman”. Ungkap Arizal selaku anggota komunitas HV125OC.
Kegiatan berlangsung dimulai dari tanggal 1 – 31 Desember 2021 lalu, dengan berbagai tanggapan positif dari peserta yang sudah merasakan sensasi dari Honda PCX 160. (*)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK