NEWS
DETAILS
Minggu, 09 Jan 2022 08:00 - Astra Motor Yogyakarta

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Yogyakarta Chapter selaku wadah para pecinta Honda PCX series yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Baru ini suskes melakukan kegiatan hari memperingatan lahirnya klub HPCI chapter Yogyakarta yang ke 8 tahun (9/1/2022).


“Terima kasih untuk keluarga besar HPCI chapter Yogyakarta, karena telah memberikan support full atas kegiatan yang kami buatkan setiap tahunnya. Selain itu, semoga dengan usia sewidu ini menjadikan HPCI lebih kokoh dari permasalahan apapun, semakin berkembang, semakin maju dan tentunya bermanfaat bagi lingkungan/masyarakat sekitar.” Ungkap Mabel selaku Development Community Astra Motor Yogyakarta.


Perayaan berlangsung di Omah Petroek, Pakem, Wonorejo, Hargobinangun, Sleman. Kurang lebih 45 orang menghadiri selebrasi ini. Acara berlangsung hangat namun tidak mengabaikan protokol kesehatan yang berlaku.
Acara dibuka dengan sambutan oleh ketua umum HPCI Nasional Purwoko Kristijohadi, SH. MM, yang datang langsung dari Semarang dan dilanjutkan oleh sambutan Ketua Panitia serta Ketua chapter. Dilanjutkan prosesi syukuran berupa doa bersama dan potong kue oleh Ketua Umum dan diberikan kepada Ketua chapter saat itu. 
Selain kegiatan peringatan, kegiatan pentingnya adalah melakukan musyawarah besar. Pergantian kepengurusan setiap komunitas/klub perlu dilakukan untuk menunjang keberlangsungan usia suatu komunitas/klub tersebut. Dimomen ini juga HPCI chapter Yogyakarta melakukan kegiatan tersebut secara voting online. Hasil dari pemilihan bersama secara online menghasilkan ketua chapter terpilih yaitu bro Agustinus Gunawan Ari Wibowo dan wakilnya Galih Adi Prakoso. 


Bro Indra selaku ketua chapter sebelumnya mengucapkan selamat kepada kepengurusan terbaru yang terpilih. Tidak lupa juga memberikan ucapan selamat serta mengingatkan amanah ini dijaga sebaik mungkin dengan harapan HPCI chapter Yogyakarta akan semakin solid, berkembang dan juga semakin mengikuti majunya jaman.
Setelah kegiatan selebrasi Anniversary dan juga pemilihan kepengursan terbaru. Kegiatan ditutup dengan gathering disuguhi penampilan meriah dari Hasoe Angels dan seluruh peserta bersuka cita bersama. (*)

RELATED
NEWS