NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Mar 2022 00:00 - Astra Motor Yogyakarta

YOGYAKARTA – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berkolaborasi dengan PT Astra Honda Motor membuka kesempatan bagi komunitas motor Honda untuk menyaksikan MotoGP Mandalika secara langsung.
Program bertajuk Honda Communitrip Gas ke Mandalika diselenggarakan melalui akun Instagram @HondaIstimewaID mulai dari tanggal 25 Februari hingga 8 Maret 2022. Melalui program ini akan dipilih 3 orang pemenang (anggota komunitas yang telah memiliki nomor Honda Community ID) yang berhak mengikuti touring dari Yogyakarta menuju Mandalika (PP) dan menyaksikan gelaran MotoGP Mandalika.
“Kami berharap dapat memberikan apresiasi sekaligus pengalaman yang tak terlupakan bagi komunitas yang memenangkan program ini. Pemenang yang beruntung akan dimanjakan dengan seluruh fasilitas dan kebutuhan selama perjalanan telah disediakan oleh panitia.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.
Untuk mengikuti program ini, anggota komunitas motor Honda cukup menceritakan alasan mengapa mereka ingin ke Sirkuit Mandalika di akun Instagram Honda Istimewa ID dan mengisi formulir pendaftaran yang dapat diakses melalui tautan bit.ly/goldentiketistimewa.(*)

RELATED
NEWS