NEWS
DETAILS
Kamis, 17 Mar 2022 16:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – (17/03/2022) Menjelang Balap GP Mandalika lalu, 20 peserta gabungan Honda Community Yogyakarta diberi kesempatan Virtual Meet and Greet pembalap Honda.
Pada kesempatan ini, dua pembalap dunia yaitu Marc Marquez dan Pol Espargaro pembalap Repsol Honda Team menyapa para fans yang ada di Indonesia terkhususnya Honda Community yang secara virtual. Selain dua pembalap kelas dunia tersebut empat pembalap Indonesia binaan AHM juga turut ikut serta gabung dalam kegiatan ini yakni, Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadillah, Aan Riswanto, dan Muhammad Diandra Mahardika yang saat ini menjadi pembalap di Idemitsu Asia Talent Cup (IATC). 
“Senang diberikan kesempatan bisa ikut dalam kegiatan ini, dapat langsung melihat arahan dan juga motivasi para pembalap berdasarkan cerita pengalaman mereka masing-masing.” ungkap Muhamad Sidiw Dwi Kurniawan Ketua Komunitas CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER).
Dalam kegiatan para pembalap menyapa Honda Community, bercerita mengenai pengalaman terkait dunia balap, canda tawa serta motivasi dan semangat kepada para peserta meet and greet.(*)

RELATED
NEWS