NEWS
DETAILS
Selasa, 03 May 2022 14:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta - Astra Motor Yogyakarta gelar kegiatan “Scoopy SunRide”. Kegiatan berlangsung pada Minggu (03/04) yang dihadiri oleh Yogyakarta Scoopy Owner Club (YSOC) & Magelang Scoopy Club (MSC). Kegiatan ini dilaksanakan di Linu Kopi Yogyakarta.

Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal mengatakan, diadakannya kegiatan ini bertunjuan untuk menjalin silaturahmi baik internal maupun eksternal komunitas Honda Scoopy series yang ada di wilayah region Astra Motor Yogyakarta. Ini sekaligus menyemarakkan Honda Community tetap produktif di bulan Ramadhan.

Astra Motor Yogyakarta menjadi lokasi titik kumpul para bikers, dilanjutkan dengan briefing dari instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta. Kegiatan dilanjutkan dengan city rolling menuju Nilu Kopi Yogyakarta. Sesampai di Nilu Kopi Yogyakarta peserta mengikuti kegiatan photo contest Honda Scoopy new generation dan dilengkapi model lokal. Setelah itu, dilanjutkan dengan penjelasan safety riding terkait berkendara secara konvoi oleh instruktur Astra Motor Yogyakarta, Sosialisasi pentingnya sosial media untuk klub/komunitas agar tetap eksis didunia perkomunitasan sepeda motor, dan diakhiri dengan sosialisasi HCID terbaru.

Sebelum buka puasa, para peserta disuguhi ceramah pengajian sebelum berbuka oleh salah satu Ustad lokal hingga buka bersama. Dilanjutkan buka bersama sekaligus bercerita santai terkait kegiatan - kegiatan positf yang akan di gelar.

“Kami sangat senang diundang oleh Astra Motor Yogyakarta dalam kegiatan Scoopy SunRide ini, dimana ini adalah salah satu momen yang sudah lama kita nantikan untuk mengguyubkan antar member apalagi DIY sebelumnya berstatus level 4-5 terkait Covid -19 varian Omicorn sehingga jarang kopdar lagi. Adanya kegiatan ini, pastinya kami sebagai pecinta Scoopy akan tergerak kembali untuk melakukan hal-hal positif lainnya, mengingat bulan ini juga bulan Ramadhan penuh rahmat.” Tutup Febri selaku Humas dari Yogyakarta Scoopy Owner Club (YSOC).

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK