NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 Apr 2022 14:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas mengajak komunitas sport merasakan sensasi dari performa Honda CB150X.

Kegiatan ini digelar sabtu (09/04), di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta dengan melibatkan 30 orang anggota komunitas Honda Sport khususnya pecinta CB Series yang ada di DIY dan juga Magelang seperti Honda StreetFire Club Indonesia Yogyakarta (HSFCI Yogyakarta), Old New CB150R Yogyakarta (ONCB Yogyakarta), dan Magelang Magelang Streetfire Owners (MAESTRO).

“Kami menyelenggarakan kegiatan ini agar rekan-rekan komunitas motor Honda dapat merasakan secara langsung performa Honda CB150X. Motor sport terbaru dari Honda dengan konsep adventure touring mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.” ungkap Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 14.00WIB berkumpul di Astra Motor Yogyakarta. Setelah memastikan keseluruhan peserta sudah mengikuti protokol kesehatan dilanjutkan dengan briefing, pelepasan hingga city rolling yang diikuti oleh seluruh peserta menuju Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta.

Sesampai di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta, seluruh peserta diajak masuk ke ruangan kelas untuk mengikuti sesi penjelasan terkait area course bersama instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengajak seluruh peserta praktek langsung menjajal performa Honda CB150X di area course yang sudah dibuatkan oleh instruktur Astra Motor Yogyakarta. Mulai dari track lurus, slalom, melingkar, bumpy dan juga papan kesimbangan.

“Kami sengaja membuatkan area course sedemikian rupa sehingga, teman-teman komunitas dapat merasakan performa tinggi dengan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi.” Tutup M Ali Iqbal.(*)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK