NEWS
DETAILS
Kamis, 14 Apr 2022 14:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas berkolaborasi dengan berbagai komunitas motor matic Honda di Yogyakarta menggelar kegiatan “Honda All New Vario PCX 160 Experience”.
Peserta sangat antusias dan penasaran ingin menjajal dari high performance Honda All New Vario 160 dibuktikan lebih dari 30 orang ikut serta dalam kegiatan yang di kemas dalam bentuk Honda All New Vario 160 (10/04). 


“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan komunitas yang telah menyambut hangat kehadiran big skutik terbaru Honda ini. Semoga kehadiran Honda All New Vario 160 ini mampu memenuhi ekspektasi serta kebutuhan masyarakat akan big skutik dengan high performance. All New Vario 160 ini mengadopsi teknologi tercanggih pada mesin 160 cc, 4 katup, pendingin cairan, eSP+ dan rangkap eSAF. Pastinya tetap ramah lingkungan dan irit bahan bakar.” Tutur Muhammad Ali Iqbal selaku Community Development & Safety Riding Astra Motor Yogyakarta SPV.


Astra Motor Yogyakarta sebagai lokasi titik kumpul para peserta, dan pengecekan kesesuaian protokol kesehatan yang berlaku saat ini. Diawali dengan briefing rute, doa, lalu pelepasan. Dilanjutkan dengan city rolling melewati perkotaan hingga finish di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta.
Di lokasi tersebut seluruh peserta diajak terlebih dahulu untuk mengikuti briefing terkait layout yang telah dibuatkan oleh Instruktur Safety Riding. Kemudian instruktur mengajak para peserta menuju area course untuk menjajal langsung performance dari mesin terbaru 160cc dan berbagai fitur terbarunya. 


Menambah semarak perkenalan Honda All New Vario 160, para peserta diajak untuk melakukan photo contest dengan model yang sudah disediakan dan kegiatan diakhiri dengan buka bersama ala Honda Community. (*)

RELATED
NEWS