NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 May 2022 08:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas bersama 15 bikers Honda CB150X menjelajahi pegunungan Menoreh (21/5). Selain melaksanakan touring, gelaran “Honda CB150X Urban Explorer Touring” juga menjadi salah satu wadah dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.


Gelaran touring ini merupakan pertama kalinya bagi pecinta Honda CB150X. Dimulai dengan briefing mengenai safety riding dan rencana perjalanan, belasan peserta ini diberangkatkan dari Astra Motor Center Yogyakarta.
Melintasi pusat kota Yogyakarta di kawasan Tugu dan Malioboro, peserta touring langsung melaju menuju daerah Dekso yang di teruskan ke kawasan kebun teh Nglinggo. Perjalanan kali ini berakhir di Puncak Suroloyo yang merupakan salah satu puncak tertinggi di pegunungan Menoreh, Kulon Progo.
Menggunakan motor sport penjelajah Honda CB150X, para peserta semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan. Beragam kontur jalan, tanjakan dan turunan curam semakin membuat peserta semakin intim bersama motor sport terbaru dari Honda ini.


“Kami sengaja memilih rute dan lokasi ini agar peserta dapat menikmati sensasi berkendara sekaligus petualangan yang menyenangkan bersama Honda CB150X ini. Hadirnya tapered handlebar dan inverted front suspension menjadi salah satu faktor kuncinya.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.
Sesampai di titik finish peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi bersama instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal serta tentang program keanggotaan Honda Community ID yang disampaikan oleh PIC Community Astra Motor Yogyakarta Mabel Butar-Butar. Semakin menambah keseruan, peserta juga diajak untuk meningkatkan keakraban melalui games ala bikers.


Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan Honda CB150X Urban Explorer Touring pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.(*)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK