NEWS
DETAILS
Minggu, 26 Jun 2022 13:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta - Menutup bulan Juni Astra Motor Yogyakarta sekaligus main dealer di region DIY, Kedu dan Banyumas baru ini Menggelar kegiatan bertajuk Berbagi Bersama. Kegiatan yang diikuti oleh 18 orang anggota komunitas yang tergabung dari beberapa komunitas diantaranya JCRI, HSFCI, CYBER dan JCC.
Dikemas dalam format charity gathering, kegiata dimulai dengan berkumpul di Astra Moto Yogyakarta (26/06/2022). Setelah semua peserta berkumpul, dilanjutkan dengan city rolling menuju lokasi CSR yaitu Rumah Yatim yang berada di daerah Jl. Monjali. 
Menumbuhkan semangat berbagi dan solidaritas untuk keanggotaan komunitas yang terkandung dalam kegiatan ini dengan harapan donasi ini dapat bermanfaat bagi panti dan sekaligus mengurangi beban di era yang sangat sulit ini, ungkap Muhammad Ali Iqbal selaku Safety Riding and Community Development Supervisor.


Selajutnya, rombongan melanjutkan perjalanan melalui kota hingga lokasi gathering. Dilokasi seputar kegiatan dimulai menjelaskan detail terkait benefit  dan juga website HCID bagi komunitas/klub.  Kegiatan diakhiri dengan makan bersama dan juga nonton bareng MXGP. Pada kesempatan kali ini, para bikers melaksanakan keseluruhan kegiatan tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan. (*)

RELATED
NEWS