NEWS
DETAILS
Minggu, 17 Jul 2022 08:00 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Honda PCX Club Indonesia (HPCI)  chapter Yogyakarta selaku wadah pecinta Honda PCX di region DIY. Kembali mengadakan rutinitas touring jarak menengah, kali ini touring dilakukan untuk mengikuti kegiatan undangan gathering perdana HPCI Wilayah Jateng tepatnya diadakan di Aldila Resto Kendal, Kendal, Jawa tengah (17/07/2022).


“Seperti biasanya, sebelum touring kami harus memastikan keselamatan para bikers yang ikut serta kegiatan. Mulai pemeriksaan safety gear seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang, sepatu dan menggunakan masker. Setelah itu memeriksa unit kendaraan masing-masing peserta supaya perjalanan tetap aman dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” ungkap Gunawan selaku ketua HPCI chapter Yogyakarta.
34 orang bikers dengan 22 unit sepeda motor Honda PCX, HPCI chapter Yogyakarta berangkat dari Yogyakarta menuju Kendal. Jadwal keberangkatan dibagi menjadi dua, team pertama berangkat pada Sabtu (16/07/2022), sedangkan team kedua berangkat pada Minggu, (17/07/2022) karena touring jarak menengah dan tentunya aman dalam konvoi.


Adapun kegiatan seru yang dilakukan antara lain, rolling city, bakti sosial, dan perayaan Anniversay 4th HPCI chapter Magelang.  Di sesi akhir acara yang ditunggu-tunggu oleh para peserta yakni puncak dari GatWil potong tumpeng oleh Pak De Pur selaku ketua umum Honda PCX Club Indonesia.
“Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat memupuk kembali serta menambah solidaritas antar lintas chapter dari setiap Honda PCX Club Indonesia yang ada di Indonesia, selain itu harapan saya anniversary Honda PCX Club Indonesia bisa dilakukan di DIY atau wilayah JATENG,” ungkap Pak Dhe Pur selaku ketua umum Honda PCX Club Indonesia. (*)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK