NEWS
DETAILS
Sabtu, 16 Jul 2022 08:00 - Astra Motor Yogyakarta

Purbalingga - Bralink Motor Tiger Club (BMTC) adalah Sebuah Club otomotif yang mewadahi para pecinta otomotif dan motor tiger pada khususnya untuk menyalurkan hobi didirikan pada tanggal 22 Juni 2002 yang berlokasi di Kabupaten Purbalingga, Jawa tengah. Kegiatan Touring, Kongkow, Event Organizer dan Sosial adalah kegiatan keseharian kami.
BMTC merupakan satu-satunya club di Kabupaten Purbalingga yang menjadi anggota dari Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) PengDa Jateng & DIY. Lokasi secretariat di jl. Jatisaba, Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Detail KOPDAR, malam minggu di depan Dealer Kompo Motor pukul 21.00 - selesai.


Bralink Motor Tiger Club (BMTC) baru ini mengadakan anniversary 20th dilaksanakan di Lembah Asri Serang, Purbalingga (16/07/2022). Kegiatan peringatan ini dilaksanakan dengan sangat meriah, mengingat beberapa tahun terakhir tidak dapat mengadakan kegiatan offline dengan jumlah cukup massive. 
Ribuan bikers  pecinta Honda Tiger series di bawah naungan Honda Tiger Club Indonesia dan juga klub  motor honda dari Ikatan Motor Honda Purbalingga antusias menghadiri acara Anniversary 20th BMTC. Kegiatan meliputi berbagai hiburan dari Parade band lokal, Dancers Performance dan organ tunggal, dan acara puncak pembagian puluhan doorprize berupa knalpot dan satu unit Honda Tiger. 


“Saya ucapkan terima kasih untuk para rekan bikers Honda Tiger Club Indonesia ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan kami ini. Anniversary 20th ini diselenggarakan cukup meriah untuk menyambung tali silaturahmi yang sudah sempat mengendur akibat jarangnya bertemu dikarenakan pandemi beberapa tahun terakhir ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat mengobati rasa kangen dan juga menambah solidaritas antar lintas komunitas/klub Honda Tiger Club Indonesia”  ungkap Deni selaku ketua panitia kegiatan.


Tidak hanya disitu saja, BMTC sengaja memilih lokasi di Lembah Asri Serang untuk memperkenalkan wisata domisili BMTC sendiri. Karena Lembah Asri Serang sendiri merupakan sebuah destinasi wisata menarik yang berada di lereng gunung Slamet. Berbagai spot dan wahana tersedia di destinasi wisata ini, mulai dari Taman Kelinci, Dinoland, Petualangan menggunakan Jeep, Camping Area, Kolam Renang, dan masih banyak lagi.
“Semoga BMTC semakin jaya kedepannya dan makin besar membernya tentunya akan semakin solid juga antar member bahkan antar lintas komunitas/klub lainnya,” tutup Catur Mardianto Ketua Umum HTCI.(*)

RELATED
NEWS