NEWS
DETAILS
Jumat, 09 Sep 2022 15:56 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Kali ini sedikit ulasan terkait VOC Jogja. VOC atau singkatan dari Vario Owner Community Jogjakarta merupakan wadah dari bikers pecinta Honda Vario series yang berdomisili di Daerah Istiewa Yogyakarta. VOC Jogja  sendiri adalah bagian dari VACELIFERS INDONESIA yang berpusat di Surabaya dan singkatan VI. VACELIFERS INDONESIA Berdiri pada 27 - 08 - 2016 sedangkan Vario Owner Community Jogjakarta deklarasi pada 12 - 12 – 2021.


Mengenai perkomunitasan sepeda motor tidak afdol jika tidak ada kopdar, karena salah satu kegiatan rutin dari komunitas yaitu Kopdar sendiri dari singkatan kopi darat. Dimana agenda ini adalah acara rutin yang dilakukan oleh setiap komunitas minimal satu kali setiap minggunya, untuk merancang kegiatan komunitas, silaturahmi, berbagi ilmu, diskusi dan masih banyak lagi baik terkait motor maupun kehidupan lainnya bertujuan positif.
VOC Jogja memiliki agenda KOPDAR  setiap hari RABU berlokasi di Sebrang RS.Siloam (Depan Honda Tunas jaya mekar Armada). VOC Jogja  selaku kemitraan dari Astra Motor Yogyakarta memiliki campign CaRi_aMaN saat berkendara dan tentunya mengikuti peraturan lalu lintas terupdate dari pemerintah.


VOC Jogja juga memiliki kegiatan positif lainnya seperti, Touring jarak dekat, menengah dan jauh, Bakti Sosial, Sowan, silaturahmi antar komunitas, mengadakan serta mengikuti kegiatan dari Astra Motor Yogyakarta.
Bagi pecinta Vario series yang ada Di Daerah Istimewa Yogyakarta ingin bergabung menjadi keluarga besar VOC Jogja tentunya juga tidak rumit, langsung datang saja ke lokasi KOPDAR atau dapat menghubungi di nomor whatsapp  0812 3859 4527 a.n  Yogi  (HUMAS). Untuk melihat lebih detail keseruan kegiatan dari VOC Jogja dapat mengikuti instagram @VOC_JOGJA.OFFICIAL atau Facebook @Voc Jogjakarta.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK