NEWS
DETAILS
Minggu, 06 Nov 2022 22:12 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Yogyakarta Scoopy Owner Club (YSOC) adalah salah satu wadah pecinta Honda Scoopy series yang berdomisili di Daerah Istimwa Yogyakarta. Berdiri sejak 28 Agustus 2016 di Yogyakarta, pada saat itu musyawarah pembentukan dan pengesahan YSOC bertempat di Alun-alun Selatan (ALKID) Yogyakarta. Kopdar dilakukan setiap malam Minggu, pukul 21.00-23.00 di Jl. Urip Sumoharjo, Depan Duta Foto.
Ada informasi menarik yang didapat dari anniversary YSOC kali ini, yaitu mengani perayaan anniversary. Keunikan yang  dimaksud adalah perayaan anniversary dibagi menjadi dua yakni, tahun ganjil perayaan secara internal dan tahun genap dilakukan secara terbuka.
“Iya benar, Karena hanya ditahun genaplah YSOC membuat perayaan dengan tamu undangan para Bikers Scoopy Series maupun type lainnya baik dari daerah setempat maupun berbagai kota yang ada di Indonesia sedangkan ditahun ganjil perayaan anniversary kita adakan secara internal dan sekaligus mengadakan mubes serta regenerasi.” Ungkap Febri Bayu Mukti selaku HUMAS YSOC.
Seperti kita ketahui bersama, bahwa selain sebagai peringatan berdirinya sebuah klub, anniversary juga merupakan ajang mempererat silaturahmi antar sesama bikers. Untuk mengingat momen berdiri dan perjalanan, baru ini Yogyakarta Scoopy Owner Club (YSOC) sukses melaksanakan anniversary yang ke 6 tahun dengan tema “Ngeblar Kota Pelajar #6”. Tepatnya pada 25 September 2022 lalu di Gedung SCC UII kawasan Wisata Kaliurang, Daerah Istimewa Yogyakarta dengan tema “Ngeblar Kota Pelajar #6”. 
“Kalimat Ngeblar Kota Pelajar #6 merupakan tema anniversary Yogyakarta Scoopy Owner Club yang ke-6 tahun untuk memacu kembali semangat kalangan anak muda khususnya mahasiswa/i untuk berkarya melalui wadah Yogyakarta Scoopy Owner Club ini.” Lanjut Febri Bayu Mukti selaku HUMAS YSOC.
Ratusan bikers dari berbagai komunitas baik Scoopy series maupun non scoopy berbondong-bondong ramaikan anniversary YSOC yang ke-6. Seputar kegiatan dimulai dari sambutan panitia kegiatan, pengurus YSOC, PIC Community dan berbagai tamu undangan dilanjutkan dengan makan bersama, hiburan organ tunggal hingga pengundian doorprize.
“Harapan kedepannya dengan adanya kegiatan meriah ini, dapat menjadi momentum terbaik untuk kebangkitan, perkembangan dan juga menuju modrenisasi.” Tutup Mabel Butar-Butar Community Development & Safety Riding Astra Motor Yogyakarta.(*)

RELATED
NEWS