NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Nov 2023 10:02 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Dalam rangka menyambut akhir tahun, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan program bersama Motorku X yaitu ’Gebyar Akhir Tahun Motorku X’. Hadiah yang diberikan tidak kalah menarik berupa 1 (satu) unit sepeda motor Honda Vario 160 yang menanti kamu para konsumen pengguna aplikasi Motorku X. Program ini berlangsung mulai 1 November hingga 31 Desember 2023. 
Untuk mengikuti program ini, langkah yang dilakukan cukup mudah. Langkah pertama, konsumen melakukan Booking Service melalui aplikasi Motorku X. Kedua, konsumen Datang Sesuai Jadwal Service dan menggunakan kupon service gratis yang ada di aplikasi sesuai dengan jadwal booking. Program ini berlaku khusus di seluruh AHASS wilayah DIY, Kedu dan Banyumas. 
”Dalam rangka menyambut akhir tahun kami Astra Motor Yogyakarta bersama AHASS wilayah DIY, Kedu dan Banyumas ingin memberikan benefit bagi konsumen setia Honda khususnya bagi pengguna aplikasi Motorku X. Kami harap digitalisasi ini mampu memudahkan konsumen untuk rutin melakukan perawatan bagi sepeda motor Honda kesayangannya,” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Arnanto Gunara. 
Tentang Aplikasi Motorku X
Motorku X merupakan salah satu aplikasi andalan bagi kamu khususnya pengguna sepeda motor Honda. Aplikasi ini hadir bagi para konsumen setia sepeda motor Honda yang memudahkan kamu untuk melakukan berbagai hal seperti melihat katalog dan pembelian, booking service, info merchant, promo menarik hingga entertainment.
Bagi kamu konsumen sepeda motor Honda tetapi belum memiliki aplikasi Motorku X jangan khawatir. Karena kamu tetap bisa ikutan dengan download aplikasi Motorku X melalui playstore atau appstore.

*** 

RELATED
NEWS