NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Jun 2020 17:13 - Astra Motor Yogyakarta

Yogyakarta – Buat bro & sis yang ingin bepergian keluar rumah menggunakan sepeda motor di era New Normal. Ada beberapa kebiasaan baru yang harus kita patuhi dan wajib kita gunakan diluar dari riding gear full ala bikers Yogyakarta Honda Community. Ingin terlibat mengurangi angka dan ikut serta membantu pemerintah dalam menyikapi permasalahan pandemi yang terjadi saat ini, maka dimulai dari diri sendiri.  

Buat para bikers sejati harus selalu diperlengkapi standart riding gear seperti sepatu, celana panjang, jaket, helm dan sarung tangan. Untuk bikers yang ingin melakukan perjalanan jarak menengah dan jarak jauh ada tambahan seperti protector dikaki maupun di lengan, dan usahakan jaket menggunakan warna cerah agar pada saat malam hari menambah warna selain warna lampu dari kendaraan tujuan bisa dilihat pengendara lainnya.

Untuk tambahan yang wajib dipakai pada saat era new normal adalah selalu menggunakan masker, membawa hand sanitizer, cuci tangan jika bro & sis ingin singgah atau beristirahat di tempat umum dan selalu menjaga kebersihan setiap waktu.

***

RELATED
NEWS