NEWS
DETAILS
Rabu, 29 May 2024 08:23 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Puluhan bikers Honda yang tergabung dalam keluarga besar Paguyuban Ikatan Motor Honda Indramayu (IMHI) berkumpul di Sekretariat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengurus Cabang Indramayu, Sport Centre, Indramayu, Jawa Barat untuk menggelar Kopdar Gabungan sekaligus menjadi ajang Musyawarah Besar Luar Biasa (Munaslub).

Tak hanya menjadi ajang kumpul dan silaturahmi antar member, Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 25 Mei 2024 tersebut untuk melakukan pemilihan pengurus organisasi baru diantaranya ketua dan wakil ketua umum paguyuban Ikatan Motor Honda Indramayu (IMHI) untuk periode 2024-2026.

Diikuti sebanyak 70 anggota, Peserta yang datang merupakan perwakilan dari Pengurus IMI Cabang Indramayu dan dihadiri juga oleh dari perwakilan 12 club/komunitas yang berada dibawah naungan paguyuban IMHI. Diantaranya, komunitas MORTIR ( Motor Tiger Indramayu ), GHTC ( Grand Honda Thermayou Club), ISTRI ( Indramayu Supra Team Riders), HSFCI ( Honda Street Fire Club Indramayu), SCI ( Scoopy Club Indramayu), CCI ( CBR CLUB Indonesia) Chapter Indramayu, HBAC ( HONDA Blade Auto Club ), HVC ( Honda Vario Club) Chapter Indramayu, WINNERS ( WIN Indramayu Riders), SRIC ( Sonic Rider Indramayu Club ), HPCI ( Honda PCX Club Indonesia) Chapter Indramayu dan juga dari HMPC ( Honda Megapro Club Indramayu).

Acara dimulai dengan sambutan dari dewan penasihat dan ketua umum terdahulu sekaligus memberikan pemaparan Laporan Pertanggung-Jawaban(LPJ). Kemudian dilanjutkan dengan pengenalan calon ketua dan pengurus baru dengan memberikan visi misinya. Dari 7 orang calon ketua, terpilihlah Bro Irfan yang merupakan member dari Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) chapter Indramayu sebagai ketua umum baru IMHI untuk periode 2024 - 2026 secara aklamasi.

"Terimakasih atas kepercayaan teman-teman semua yg telah menitipkan amanah kepada saya untuk mengemban tugas sebagai ketua IMHI periode 2024-2026. Semoga di kepengurusan yg baru nanti IMHI semakin lebih baik lagi. IMHI ini bukan milik saya pribadi dan bukan milik satu golongan akan tetapi IMHI ini milik kita semua yg sudah terbagabung di dalamnya. Mari kita bangun sama IMHI supaya menjadi panutan bagi paguyuban yg ada di wilayah jawa barat. Visi saya cuman satu. One Heart ♥?!." ujar Bro Irfan selaku ketua umum baru.

Dalam pidato kemenangannya, Bro Irfan berharap jika semua member bisa terus menjaga kekompakan antar club/komunitas yang berada dibawah naungan IMHI, tentunya tanpa membedakan jenis kendaraan. Bro Irfan juga berharap, sebagai komunitas Honda yang menjungjung prinsip #Cari_Aman, IMHI selalu menjadi pelopor keselamatan berkendara bagi masyarakat dan pengguna jalan.

Pada kesempatan tersebut, Bro Novan Syarifuddin selaku ketua IMHI sebelumnya memberikan selamat atas terpilihnya ketua umum IMHI yang baru. "Selamat mengemban amanah ini,Visi dan ide-ide segar dari seorang Ketua baru sangat dibutuhkan untuk memperbaharui semangat kami. Mari kita bersama-sama menjadikan Paguyuban Motor ini sebagai wadah yang inspiratif bagi semua anggota. Untuk Ketua umum yang baru! Kami yakin bahwa dengan kepemimpinanmu Paguyuban Motor ini akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi semua anggota. Semoga makin kompak dan makin eksis, Keep Brother Hood & Salam ONE HEART !" ungkap Bro Novan.

RELATED
NEWS