NEWS
DETAILS
Senin, 08 May 2017 18:00 - Astra Motor Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan bagi pecinta motor sport di Yogyakarta dan sekitarnya dengan tajuk “CBR250RR Premiere Touring”. Diikuti oleh anggota komunitas dari CBR Brotherhood Yogyakarta (CYBER), Magelang CBR Community (Macnity), Honda Bigbike Yogyakarta & Friends, serta beberapa anggota komunitas motorsport Kawasaki dan Yamaha, kegiatan ini berlangsung lancar dan meriah.

Rangkaian kegiatan CBR250RR Premiere Touring yang dilaksanakan pada hari Minggu (7/5) diawali dengan aktivitas briefing & breakfast di starting point Astra Motor Center Yogyakarta. Dalam aktivitas ini peserta diajak untuk mingle saling mengakrabkan satu sama lain, menikmati sarapan yang telah disediakan sekaligus mendapatkan pengarahan mengenai rute dan sedikit pembekalan mengenai perilaku aman berkendara di jalan raya (safety riding). Tepat pukul 07.30 WIB seluruh rombongan yang terdiri dari 72 bikers dilepaskan oleh Marketing Promotion Supervisor Astra Motor Yogyakarta Regis Oktaviano Prabowo untuk memulai perjalanan menuju Pantai Sundak - Gunungkidul.

Dalam perjalanan menuju Pantai Sundak - Gunungkidul, peserta berhenti untuk istirahat sejenak sekaligus untuk merapikan barisan di checkpoint SPBU Gading - Playen. Setelah istirahat sejenak peserta langsung diajak untuk menggeber motor kesayangannya menuju Pantai Sundak. Dalam perjalanan menuju titik finish tidak ada kendala yang berarti di jalanan serta tak ada satu insiden pun yang terjadi.

Sesampai di Pantai Sundak dan cukup istirahat, peserta diajak untuk mengikuti aktivitas team building yang telah disiapkan oleh Astra Motor Yogyakarta. Aktivitas ini dilaksanakan untuk mempererat persahabatan serta meningkatkan kekompakan peserta CBR250RR Premiere Touring. Setelah aktivitas Team Building selesai dilaksanakan peserta diajak untuk menikmati beragam sajian seafood serta mengikuti sosialisasi Honda Community ID. Setelah rangkaian kegiatan berakhir peserta diajak kembali untuk touring menuju Yogyakarta.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK