NEWS
DETAILS
Senin, 22 May 2017 20:20 - Astra Motor Yogyakarta

Banyumas – Bertepatan dengan peringatan hari kebangkitan nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar Touring Wisata Bahari dengan melibatkan anggota komunitas Honda CB150R Streetfire series. Dengan titik kumpul sekaligus titik start di Alun-Alun Banyumas, tak kurang dari 75 bikers pengguna Honda CB150R Streetfire menempuh perjalanan menuju ke Pantai Teluk Penyu di Cilacap.

“Disamping dalam rangka menyemarakkan peringatan hari kebangkitan nasional, touring wisata bahari ini digelar untuk membangun kesadaran bikers atas potensi wisata yang ada di daerah sekitar khususnya wisata pantai sekaligus sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara pengguna Honda CB150R Streetfire” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto.

Perjalan yang ditempuh oleh peserta yang berasal dari Purbalingga Streetfire Klub (PSK) dan Bawor Streetfire Community (BASIC) serta beberapa perwakilan Dealer Honda wilayah Banyumas ditempuh dengan kecepatan jelajah sedang. Performa mesin generasi terbaru Honda 4 langkah DOHC berkapasitas 150cc dengan sistem pendingin cairan yang dikombinasikan dengan rangka tipe truss frame serta suspensi Pro-Link menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan saat melahap jalur Banyumas – Cilacap yang kaya akan berbagai karakter jalan dan tikungan.

Pantai Teluk Penyu sendiri merupakan salah satu pantai yang menjadi objek wisata andalan Kabupaten Cilacap. Lanskap yang dimiliki oleh pantai ini memang sukup spesial. Di tepi pantai ini pengunjung dapat menyaksikan kilang-kilang minyak milik Pertamina yang berdiri dengan gagah, pulau Nusakambangan, perahu-perahu milik nelayan tradisional yang berlalu-lalang, hingga kapal-kapal tanker yang keluar masuk pelabuhan Tanjung Intan.

Sesampai di titik finish seluruh peserta disambut oleh perwakilan Manajemen Astra Motor Yogyakarta serta beberapa kepala cabang dan owner Dealer wilayah Banyumas. Sembari menikmati sajian seafood khas wisata pantai di Teluk Penyu Cilacap, anggota komunitas Honda yang berpartisipasi dalam kegiatan ini juga diberi kesempatan untuk berbagi pengalaman serta berdiskusi dengan Manajemen Astra Motor Yogyakarta dan perwakilan Dealer wilayah Banyumas.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan komunitas Honda CB150R Streetfire dan tim Dealer di wilayah Banyumas. Semoga kegiatan ini dapat semakin mempererat silaturahmi serta membuat Kita sadar akan potensi wisata yang ada di sekitar Kita. Sampai jumpa di event Honda selanjutnya.” pungkas Budi Hartanto.

***

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK